alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d33de3b82d4950f8e34391d/duh-bocah-umur-13-tahun-nekat-quotmencuriquot-2-pesawat-terbang-dari-bandara

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "CURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!


Menjadi seorang pilot pesawat terbang memang menjadi cita-cita dan harapan bagi kebanyakan anak-anak,
ya, bermimpi menerbangkan sebuah pesawat menjadi sesuatu hal yang menarik dan seru karena pada faktanya tidak semua orang bisa atau mampu untuk menerbangkan pesawat terbang dan berkeliling di angkasa, untuk menjadi seorang pilot itu butuh perjuangan dan pelatihan yang panjang, karena menerbangkan pesawat tidaklah sesederhana seperti dalam dunia game,
tetapi baru-baru ini ada sebuah kejadian yang cukup aneh dan ajaib, ketika seorang bocah umur 13 tahun dikabarkan nekat mencuri dan mengemudikan pesawat terbang!,
dan bukan hanya satu pesawat yang dia curi, tapi dua pesawat yang dia curi emoticon-Hammer (S)
bayangkan, bocah umur 13 tahun mencuri 2 buah pesawat terbang!,
kejadian yang cukup menghebohkan ini terjadi di china pada 15 juli lalu, seorang anak berusia 13 tahun berhasil menyelinap ke dalam bandara dan mengambil 2 pesawat dari dalam hanggar...

VIDEONYA GAN!




Petugas kepolisian awalnya menerima laporan jika seseorang telah membajak 2 pesawat dari sebuah bandara,
mereka kemudian melakukan investigasi termasuk mencoba melihat rekaman dari kamera CCTV dengan harapan bisa menemukan siapa pelaku pembajakan kedua pesawat tersebut,
dari video cctv tersebut terlihat ketika tengah malam ada seorang bertubuh kurus datang ke lokasi dengan menaiki sepeda,
tak lama kemudian masuk ke dalam hanggar dan menaiki salah satu pesawat,
beberapa dia mengotak-atik sesuatu didalam pesawat dan seketika pesawatpun berhasil dia nyalakan dan mengemudikan pesawat tersebut keluar dari hanggar,
tetapi sayangnya dia gagal membelokan pesawat yang kemudian akhirnya menabrak pagar pembatas dan menyebabkan pesawat mengalami kerusakan,
bocah tersebut kemudian memutuskan untuk keluar dari pesawat tersebut dan menaiki pesawat yang lain,
setelah mendapat pesawat lain dan berhasil menyalakan mesinnya, dia terlihat berkeliling-keliling beberapa putaran dan kemudian pergi meninggalkan pesawat tersebut,

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Setelah Selesai dengan penyelidikan tersebut petugas kepolisian kemudian berhasil menemukan bocah tersebut dan melakukan penindakan yang sesuai dan mewajibkan denda kepada orang tua bocah tersebut,
pertanyaannya bagaimana bisa seorang bocah umur 13 tahun mampu menyalakan mesin pesawat dan kemudian mengendarainya?
salah satu staf teknisi di bandara mengatakan jika bocah tersebut memang sempat terlihat ada di bandara dan memperhatikan dari kejauhan ketika para teknisi sedang memperbaiki pesawat sehari sebelum kejadian tersebut,
dan tentu ini luar biasa, hanya dalam 1 hari memperhatikan dari kejauhan saja bocah tersebut sudah sangat paham bagaimana menjalankan mesin pesawat dan mengendarainya, bagaimana jika bocah tersebut belajar lebih jauh dari youtube dan sebagainya? bisa-bisa bocah tersebut akan mampu menerbangkan juga pesawat tersebut emoticon-Matabelo


Kayanya nih bocah terlalu sering maen GTA, sampe-sampe nekat nyolong pesawat beneran emoticon-Ngakak



Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!


Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.mirror.co.uk/news/world-...night-18351792
Pic : google


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Bocah ini umur 13 tahun udah bisa nyetir pesawat terbang 2 biji, lah ane umur segitu masih maen layangan atau sibuk di warnet chatting pake MIRC emoticon-Wkwkwk



------------------------------------------------
Bonusin Dulu Nih NENG ETY, sederhana dan apa adanya emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


------------------------------------------------




Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arielashop dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
lele gue juga di empang sering dicolongin bray

ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
waluyojati121 memberi reputasi
belajar dikit lagi bakalan lepas landas tuh emoticon-Matabelo
Quote:


njirr nyolong lele 😂😂
Dikit lagi terbang tuh, tapi pas mau mendarat tinggal siapin peti mati uat si bocah emoticon-Leh Uga
Lah gua dulu 13thn nyurinya mangga tetanggaemoticon-Wakaka
Quote:


wkwkwk bisa naik ga bisa turun emoticon-Ngakak
seinget gw ada tahapan ignition sampai running engine dah. pasti belajar di youtube tuh bocah. karena gw sempet main ke kokpit pesawat kecil punya temen gw.
Mantep gan gara2 main GTA jadi gitu, bukan mobil lagi yg dicolong tapi pesawatemoticon-Leh Uga
lah dapet konci darimana ?emoticon-Bingung
pake konci T kah ?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Pesawat nya kaga di konci setang
Quote:


anjiirrr dikira h*nda beat kali yak pake konci emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post fellgrey
maaf ane blom pernah nyetir psawat
lha trus pake apaan ?
greget
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17

tolong jangan lakukan abuse of power lagi !!!

emoticon-Marah kok postinganku dihapus oleh KS 17
jangan gitu lah sampai lakukan abuse of power !!!

ok,kuposting lagi,,, ingat freedom of speech !!!

emoticon-Shakehand2 mengenai bocah pencuri itu ada diberbagai negara di dunia ini

kok gak diarak & ditelanjangi bocah pencuri itu
di indonesia tahun lalu
Bocah di Bekasi Ditelanjangi dan Diarak, Bahkan Diancam Akan Dibakar karena Mencuri Jaket

https://video.tribunnews.com/view/49...-mencuri-jaket

di amerika lebih parah & hancur
Bocah Bule Amerika usia 10 Tahun Membunuh Bayi usia 6 bulan

https://news.detik.com/internasional...-tahun-ditahan
Tahun Ini, 23 Balita jadi Pembunuh di Amerika ( ada yg membunuh ortunya)
https://www.cnnindonesia.com/interna...merika-serikat

heran apa salah postinganku
thread mengenai bocah yg lakukan kriminal
apa salahnya kuposting mengenai bocah yg lakukan kriminal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.soap dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bpln.boss
pertanda bocahnya itu hebat juga sampai mampu curi pesawat benaran di bandara
kalau di indonesia ,bocahnya cuma mampu curi mainan di mini market

https://wartakota.tribunnews.com/201...-di-minimarket

Quote:


baguslah anda posting itu mengenai bocah2 di negara lain juga ada yg lakukan kriminal

semacam antisipasi kalau threadnya ini dikasih HT
nanti bisa-bisa ada sinophobia yg menjudge /menghina
disebabkan kejadiannya ini di china
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh li.xiao.long
Quote:


di amerrika tempoh hari lucu
ada bocah mencuri mobil ibunya & melanggar polisi
https://intisari.grid.id/read/039209...olisi?page=all
profile-picture
Kakek.Sugiono69 memberi reputasi
Quote:


pemberi HT itu memang tak adil

thread buruk mengenai china sering dijadikan HT
sedangkan thread buruk mengenai amerika jarang dijadikan HT
saya sih spesialis pembuat berita buruk amerika emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PussyCloseUp dan Kakek.Sugiono69 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di