alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Ternyata, Menyiram Tanaman Nggak Hanya Sekadar Mengguyurnya dengan Air Aja Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c1be1af7e9331c761edbe/ternyata-menyiram-tanaman-nggak-hanya-sekadar-mengguyurnya-dengan-air-aja-lho

Ternyata, Menyiram Tanaman Nggak Hanya Sekadar Mengguyurnya dengan Air Aja Lho!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
mau dong siramin
Balasan post lintanghf11
Quote:


Wkwkwk

Itu buat vitamin gan, asal dosisnya gak kegeden gak apa2...

Katanya buat steroid terutama pohon yg punya buah...

Klo overdosis bisa ngerusak unsur tanah...

Micin kan punya unsur kimia yg mirip gula, klo agan bikin pupuk kompos cair sendiri pasti ada bahan gulanya juga... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi
Diubah oleh nowbitool
pejwan ko banyak yg diremove ya komengnya,
jd penasaran emoticon-Hammer (S) emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Mantap ganemoticon-Rate 5 Star
Tanaman ane disiram 2x sehari ga numbuhemoticon-EEK!
Yg numbuh cuma yg jeruk dan AMPemoticon-Hammer2
Balasan post nawap
Quote:


Iklan biasanya...

Atau promosi2
profile-picture
nawap memberi reputasi
Balasan post Amrozi.cs
Quote:


Ngaruh gan,

Ada unusr mineral..., kayak air kencing juga sebenarnya

Agan klo punya obat vitamin kadalursa bisa ditumbuk terus disebar di tanah, tapi jangan obat selain vitamin gan... Kimia nya gak baik buat tanah... emoticon-Recommended Seller
Balasan post diandraps
Beberapa tahun lagi orang orang di bidang pertanian sangat dibutuhkan gan untuk mengimbangi majunya pembangunan
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Ternyata nyirem taneman ada jam nya toh.. baru tau nih

nice info emoticon-2 Jempol

Quote:


kalo ngebadword sama sara, dsb biasanya diremove ngga gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


Wahh nice info nih, tengkyu gan nambah ilmu hehe
itu yg disiram tanaman ganja gan
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
wahhh terimakasii gan info tritnya, sangat bermanfaat sekalii...jadi makin niat berkebun, tp gr" agan ane jd tau trnyata hrs sedetail itu ya utk hasil yg maksimal...ane cuma tau siram 2x sehari pagi sore trnyata ga slalu harus tiap hari yaa
Balasan post Papa.T.Bob
Quote:


Kalo secara langsung tidak ada bre ,tp dg adanya itu bisa sedikit membantu tanah menyimpan air (lembab)
Tanah yg kena sinar matahari lama2 air yg ada jg bisa menguap
Cocokloginya begitu bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
jangan lupa dipupuk juga
makasih infonya gan!! meskipun ane ngga hobi berkebun tapi alhamdulillah di rumah ada tanaman yg bikin adem jadi ikutan ngerawat deh. Ini bantu menjelaskan kenapa ane selalu dilarang buat nyirem tanaman pas siang bolongemoticon-Big Grin
Quote:


Klau tambahin mecin biar bunga dan buahnya gak gampang rontok ganemoticon-Hammer2
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi
gw punya soka lngsung tanem di tanah... udah berbulan2 napa gak gede2 yah....????
padahal di sirem tiap hari (pake air kolam ikan)
emoticon-Hammer2
Ane malah sempet nya malam pas pulang kerja . Kalau pagi sebelum jam 7 belum bangung emoticon-Ngakak sore masi kerja jadi bisa malam . emoticon-Ngakak
terlanjur tidak bisa kedinasan akibat sakit penyebabnya penyakit
Balasan post nawap
Quote:


Tergantung kebijakan si Empu gan, ada yg toleran ada yg enggak. Sebaiknya jangan bawa2 di bukan subforum atau topik trit yg gak berhubungan... emoticon-Recommended Seller
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di