alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e0f982d4951c312e9d33/parah-aksi-tamu-hotel-beradegan-mesum-terlihat-dari-jendela

Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
Quote:


jangan gan, nanti dia kehilangan usahanya heehe
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Mau nyoba kesana ye bre?emoticon-Wow
Quote:


😅
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ah video nya terlalu banyak cingcong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
nobar wikwik geratisan emoticon-Hot News
kagak paham sih cara pikir para pelaku...
moralnya dah kagak ada yang dijaga yak...
Miris niannn ane baca trit ini...
Semoga para pelaku bisa disembuhkan dari segala sakit penyakit yang diderita, sehingga bisa kembali pada jalan yang tepat...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Miriiisss gan...
Emang niat didirikan hotel untuk apa sih??
Anak-anak itu peniru handall.. jadi tetep kudu didampingi dalam segala aspek...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Saya suka saya sukaa.... Bener banget gan...
Butuh banget sejak dini...
Kudi hati-hati juga dalam menjelaskan... Salah-salah malah penasaran...
Butuh semacam pelatihan dalam pendampingan sex education...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Bener gan....
Uda ditegur aja masih ndableg.. masih ngeyel...
Macam orang bebal... Susah diberi tahu...
Miriss
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Nah.... Setuju banget ...
Mana penasaran anak-anak ki ya tahu sendiri gan...
Kagak tabu apa-apa dia dah nonton tontonan... Gratis sebenarnya... Tapi kagak mendidik sama sekalii lah...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Hainilah...
Generasi penerus bangsa dirusak oleh kakak-kakaknya yang tak bertanggung jawab...
Ditambah di era digital yang amat pesat ini, pendampingan orang tua kudu lebih ekstraa...
Semangat para orang tua muda yang berjuang demi putra putrinya..
Di tanganmulah, mereka akan berkembang dengan baik...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Haiya gan...
Sampah plastik mohon dikurangi...
Banyak hewan yang makan plastik...
Imbasnya pun pada mati...
Bahkan spesiesnya hampir pada punah...
Mau kah anak cucu kita hanya melihat gambar hewan saja ??
Tanpa melihat secara nyata dan berinteraksi?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Menyedihhhhkaan....
Macam memang tujuannya gitu sis dipasang gorden begitu...
Misi visi nya mungkin udah kagak baik...
Kan ya menyedihkan...
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan lintanghaef memberi reputasi
Quote:


Ouwh... Memprihatinkan gan...
Pait... Pait...
Semoga segera diselesaikan perkara ini...
Dan tidak terjadi semacam ini di tempat-tempat lain...
Baik di Indonesia maupun di luar negeri...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyeee gan... Benerrr... Ane kagak abis pikir...
Pada di mana sih etika, moral, dan nilai kebangsaan yang diharapkan oleh negara?
Kan sakit so hard Indonesia...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Benerrr. Sedih banget sis...
Sisi gelap kehidupan...
Akan sampai kapankah dilanjutkan???

Apakah sampai akhir hayat nanti???
profile-picture
profile-picture
citiciti dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Hashiiaaappp....
Kagak punya urat malu mungkin gan...
Uda pada putus urat malunyaa.. hadeee....
Sangat menyedihkann...
Sangat memprihatinkan...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Cara penyelesaiannya di sana tu macam mana gan???
Apakah bisa diterapkan di Indonesiaa.. hahahaa
Kita bantu doa terlebih dahulu...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Bener bener antimeanstream to gan...
Mau buat gebrakan baru agar kulakuan masyarakat ...
Semoga kita bisa ....
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan citra1717 memberi reputasi
Quote:


iyaa gan kalo secara kekeluargaan aja ga mempan, harus ada tindakan dari masyarakat. karena masyarakat yang merasa resah dan ga nyaman
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 4 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di