alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Menolak Lupa Permainan Anak 90'an Yang Bikin Kangen
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d315017c820842ad454978e/menolak-lupa-permainan-anak-90an-yang-bikin-kangen

Menolak Lupa Permainan Anak 90'an Yang Bikin Kangen

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:

Sippp

Quote:


Kasih tahu bre

Quote:


Jangan dikasih kuota bre 🤣

Quote:


emoticon-Ngakak
Pengalaman

Quote:


emoticon-Ultah
Serunyaaaaa ngobrol ttg masa kecil
profile-picture
bLuch memberi reputasi
gada gobak sodor ya? tau gobak sodot ga sih?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iye tau bre..
Di tempat ane galasin namanya 😎
profile-picture
aldinomridwan memberi reputasi
Main benteng-bentengan yok bree
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan rafifdxkloneng2 memberi reputasi
No 5 ane pernah mainemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan rafifdxkloneng2 memberi reputasi
Diubah oleh rafifdx
Quote:


Gobak sodot/go back to door,Pernah baca katanya tuh permainan tinggalan kompeni.bener gk ya sista?emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Girl
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan mamaproduktif memberi reputasi
kok rasanya kangen ya main benteng2an ama temen emoticon-Mewek jd pingin main lg emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan mamaproduktif memberi reputasi
ane jadi rindu gan wkwk. ane kelahiran tahun 97 dan emang permainan dulu seru banget.. ningkatin sosialisasi kita. ane paling sering main lompat tali. main lompat tali biasanya pada sore hari, anak-anak rkumpul di lapangan bemain, kemudian membagi tim menjadi dua. tapi ane lihat masih ada beberapa permainan yang masih dimainin kok sm anak jaman sekarang..
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyaa nih breee, seru sih kliatannya tp itu mainan lebih ke cewe gasih bree???
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Klo main layangan mah ane slalu disawah kbetulan blkg rumah ane sawah emang hahahhaa
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
adu biji karet gak ada gan? sama kereta2an dr jeruk bali... dll
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:

I
Ane suka bangettt ni ama permainan ini hahahahaha seruu bangetttt tapi entah kenapa ane selalu kapah dan gapernah menang huhuhu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Hahahahaha iyaaahhh bener bangett gann. Gak kelar kelar sampai udah dipanggil orang tua disuruh pulang sama disuruh mandi emoticon-Ngakak

Bener bener good old days. Sekarang cuma tinggal kitanya yg old emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Iya deh kayanya yang bikin sekarang pada jarang main gara gara ga ada yang ngajarin + ga ada yang ngasi contoh hahahaha ayo kaum kaum tua kita bersatu untuk ngajarin adek adek maen benteng bentengannn
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
kartu gambar tuh ane demen gan... emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Biasanya maen apa?
Tepok gambar? Bandaran? Kiyu kiyu?
Quote:


Orangtuanya pada maen hp mele yaaak emoticon-Malu
Quote:


Lu ajah yang old gan
Gue mah enggak emoticon-Ngakak
Quote:


Sama.. ane juga kagak pernah menang
Quote:


Ada sih dlu..
Cuma ane gak sering main itu bre
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di