alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Manfaat dan Filosofi Permainan Masa Kecil yang Jadul
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3207d928c991459e5538bc/manfaat-dan-filosofi-permainan-masa-kecil-yang-jadul

Manfaat dan Filosofi Permainan Masa Kecil yang Jadul

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:

Andai bisa kembali ke masa ituemoticon-Belo
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
jadi pembaca dullu
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Baru tahu ada cukke emoticon-Big Grin
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Yaps benar sekali

Quote:


Huum sih
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Mlm syg
Quote:


Hehe...di tmpatmu ap nmnys bipo
Quote:


Malam beb, malem minggu nih beb emoticon-Cool
Quote:


Aku sih pengen di mn pikiran fresh


Quote:



gak nulis jang
Quote:

Mulai dari senangin hati dulu, baru bisa pikiran jadi freshemoticon-Ultah
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
Permainan ini sama saja ya di kampung ku kecuali ban- ban
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:



Nah itu harus usaha dulu hehe

Quote:


dah buat lum beb
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Usaha dibarengi niat dan doa, kalo bilangnya usaha tapi malah tiduran ya lain lagi ceritanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Wkwk....adouhh larinya ke sy nih hhh
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk, maap ... maapemoticon-Leh Uga ane ketawa baca komenmu, bebemoticon-Hammer2
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Wkwk... santai beb
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Okre dah, santai kayak di dapur, selow kayak di pantaiemoticon-Leh Uga
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Wih rindu pantai emoticon-No Hope
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Ayo, jalan-jalan ke pantai. Siapa tau ketemu brondong ngangguremoticon-Hammer2
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Wadohhh jgn beb. jgn bnyk2 emoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, cukup satu aja yaakemoticon-Leh Uga
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di