alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangkrut? Mulan Jameela Rela Jadi Biduan Orkes Dangdut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f3567af7e933edd7a34c6/bangkrut-mulan-jameela-rela-jadi-biduan-orkes-dangdut

Bangkrut? Mulan Jameela Rela Jadi Biduan Orkes Dangdut

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Hmmm sedih sih ane bacanya... cuma kayanya kasian kalo dinyinyirin namanya orang lagi susah kan kita tetep gaberhak ngomong yang gabaik buat mbak mulan hehe. Yaaa semoga mbak mulan cepet membaik deh kondisi keuangannya. Kasian anak anaknya...
Oiyaaa yang penting halal gan usaha yang dia lakukan demi mengembalikan ekonomi keluarganya... yang penting doi usaha dan ngga ngemis ngemis kan. Dan yaa semoga mbak mulan tetep istiqamah deh mengingat sekarang mau manggung lagi kan hehe.


Quote:


Iya bener setuju banget. Mungkin ada aja yang nyinyirin mengingat mbak mulan dan masa lalunya kan sist. Tapi yaaaa itu bukan hak kita untuk menjudge beliau dan selama usahanya masih baik baik aja, tidak mengganggu siapapun kita dukung dan doain yg terbaik aja dehh.
semangat lah jadi penyanyi orkes dangdut atau apapun, yang penting menghibur.

life must go on emoticon-shakehand
menurut gw msh mendingan, daripada kerjaan yg nggk2

gw pernah nemu Artis (ex pemain sinetron) yg mesraan sm Om2 di Warung Seafood dekat Institut Français, Wijaya.. entah Dia sampingan nya jd escort / gmna.. yg jelas kelihatan nggk lazim mesranya

Makan tuh

Gara lu kimpoi lagi, sama mulutnya kgk dijaga omong asal jeplak..
Balasan post gojira48
disisi lain trend musik band-band nan sudah mulai memudar zaman skrng gan, beda dng era 90-an dan awal2 2000-an.

yg laris penyanyi solo skrng dan youtubers..
profile-picture
capt.sabaru memberi reputasi
ya inilah roda berputar kehidupan, bagi kita yg masih dibawah tetap sabar dan berusaha memperbaiki hidup. tapi jika sudah ada diatas jangan lupa diri tetep bersahaja rendah hati dan gunakan kelebihan yg dimiliki (harta,tahta,popularitas) utk membantu sesama yg ada dibawah dan tetep menjaga niat mencari ridho Ilahi.
Ujian apa azab nih?
dunia memang berputar sabar ya mba mulan... saya ttp salut dengan mas ahmad dhani dengan keberanian ny....emoticon-Smilie
Nyante dan semangat aja mbak mulan. Nyanyi dimana dan apa aja bebas. Yang penting ga melanggar ya semangatin ajalah
Kerja halal sih tapi ga thoyib.
Quote:


perkembangan zaman ya, gan..

kl dlu saingan jualan Album sampai jutaan copy.. sekarang saingan jutaan viewers / followers
profile-picture
Bernandin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
roda berputar
ya setidaknya sebagai istri dia mau mandiri cari duit

ya moga berkah mul
Quote:


Sadiiiiisss, tapi ini komen paling mantul
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Balasan post buncitbubar
Quote:


tahun 2000 an ya saat jayanya palkon ampe lupa segalanya emoticon-Leh Uga
ane kagak ikutan
kasian jg sih, punya suami tp banyak masalahnya, emang dongok ini si Dhani. Ditarik ke politik tp lawan politiknya kawannya sendiri, emoticon-Ngakak
Balasan post capt.sabaru
ya gan mengikuti perkembangan zaman
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di