indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
FACE APP Ternyata Mengandung Segudang Fitur Canggih, Pantes Sedang Viral Dan Booming!

Hallo agan sista semunya.....!!!!!!!!!!!!!!!!
Lagi VIRALdan booming tentang aplikasi Face App yang memiliki fitur keren yaitu mengubah bentuk wajah asli menjadi lebih tua atau kebalikannya dari tua menjadi muda. Dan ini bisa di lakukan dalam versi yang "Gratis". Tetapi setelah saya telusuri lebih dalam dan mencobanya di Versi yang "Premium" atau "Pro", ternyata aplikasi ini memiliki segudang fitur yang tidak kalah kerennya.
Untuk mengetahui segudang fitur tersebut maka agan sista silahkan simak thread berikut ini......!!!

Pada Tool EDITOR ada pilihan :

1. Fitur Senyum atau Smiles
Di mana pada fitur tersebut agan dan sista bisa membuat gambar agan sista yang tadinya biasa saja atau tidak senyum maka agan sista dapat mengubahnya menjadi tersenyum atau pun tertawa lebar. Namun untuk yang versi gratis hanya tersedia mode pilihan klasiksaja. Kalau pada versi berbayar maka mode pilihan semakin banyak di mana ada mode pilihan white, senyum mesem, senyum kesal. Semua mode pilihan tersebut hanya bisa agan sista nikmati dalam "Versi Pro"(berbayar).

2. Fitur Impression
Fitur ini mampu menerapkan wajah menjadi beberapa model, di antaranya hollywood 2,hollywood, gelombang 2,wife dan beberapa fitur lainnya.

3. Fitur Usia
Nah, untuk fitur perubahan usia ini memang lagi sedang VIRAL ya gan sist. Di sini teman-teman bisa merubah wajah yang standard menjadi tua. Banyak sekali public vigur internasional yang mengadakan tantangan membuat foto menjadi tua dan mengunggahnya ke media social. Nah, pada versi yang gratis, agan sista hanya bisa menikmati fitur tua,young 2 dan jadi muda.

4. Fitur Jenggot
Pada versi yang berbayar maka agan sista bisa menikmati fitur jenggot ini dengan banyak mode pilihan di sana. Fitur ini cocok kali buat para pria yang bisa membuat wajah terlihat sangar atau gagah jadinya.

5. Fitur Warna Rambut
Agan sista bisa merubah warna rambut mulai dari hitam,pirang kemudian coklat dan juga merah. Dan agan sista juga bisa merubah kontras warna-nya dari merah-gelap,merah l-hitam sampai terang sekali.

6. Fitur Style Rambut atau Bentuk Rambut

Di sini agan sista bisa menikmati merubah bentuk rambut dalam banyak mode pilihan seperti misalnya poni, poni2 ,samping sampai ada juga tanpa rambut, rambut panjang.

7. Fitur Kacamata
Fitur yang Kacamata ini sudah tidak aneh lagi ya gan sist. Tentunya agan sista sudah sering melihat hasilnya dan fungsinya.

8. Fitur Riasan
Untuk fitur yang riasan ini lebih cocok sebetulnya untuk cewek ya. Karena bagi yang cowok tentunya tidak tega untuk menggunakan fitur ini pada fotonya sendiri.

9. Fitur Filter Warna
Pada fitur ini ada beberapa pilihan mode penerapan efek warna diantaranya ada easy, aferon, aeron dan lain-lain.

10. Fitur Blur
Di sini agan sista bisa merubah background foto agan sista menjadi blur sehingga foto agan sista kelihatan semakin bokeh dan keren dan tentunya seperti foto anak zaman now ya, hehehhehehehe.........

11. Fitur Latar belakang
Pada fitur ini agan sista bisa merubah latar belakang foto agan sista dengan sangat mudah dan tidak bertele-tele tentunya, karena tidak membutuhkan Crop atau memotong objek foto.

12. Fitur Overlay
Ketika agan sista menggunakan fitur ini, maka di sini kita bisa menambahkan beberapa efek tambahan yaitu efek pencahayaan. Disini ada efek seperti sore, purple, diary dan efek lainnya.

13. Fitur Tatto
Buat agan sista yang ingin menisipkan tatto di wajah atau di pipi, agan sista bisa menggunakan fitur ini. Selain menempelkan tatto, agan sista juga bisa untuk mengatur opasitas atau kejelasan dari tattonya sehingga gambar tatto terlihat lebih alami.

14. Fitur Vinyet
Fitur ini bsa di gunakan untuk mengurangi cahaya terang yang ada di samping kiri kanan foto. Jadi foto terlihat lebih fokus ke objek.

15. Fitur Penyesuain Gambar
Pada fitur ini agan sista bisa mengatur : kecerahan, kontras, saturasi, suhu, ketajaman dan lain-lain.

16. Fitur Memotong Gambar atau Crop Gambar
Sesuai dengan namanya maka fitur ini hanya untuk memotong gambar sesuai keinginan agan sista.

Nah, Itu dia menu pada tool Editor yang ada pada aplikasi Face App, selain itu ada lagi 2 tool yang bisa agan sista gunakan di antaranya yaitu :

Tool Fun
Bagi pengguna versi gratis, tool Fun ini dapat agan sista gunakan dan banyak pilihan mode di dalamnya.

Dan yang terakhir adalah Tool Layout
Di dalam tool Layout ini, agan sista bisa mengatur beberapa foto dalam 1 frame. Di sini ada juga mode pilihan seperti :
"style" di mana mode style bisa memasukkan beberapa efek foto secara bersamaan di dalam 1 kotak. Ada mode pilihan "kolase" di mana mode kolase ini sama sperti mode style. Ada mode pilihan "Duo" di mana mode ini bisa menempatkan 2 buah efek foto dalam 1 tempat. Dan selanjutnya mode pilihan "Pencerminan" di mana pada mode pilihan ini agan sista bisa menempatkan 2 buah foto dalam 1 kotak dengan foto yang sama namun dalam wajah yang berbeda.

Sekian informasi yang bisa saya bagikan kepada agan sista semua tentang Face App dan kecanggihan kehebatan fitur-fitur di dalamnya. Jika agan sista ada tambahan tentang aplikasi Face App, maka agan sista boleh membagikannya lewat kolom komentar atau qoute post pada thread di bawah ini. Dan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa pada thread berikutnya...............!!!!!!!!!!!!!!

※※※※※※

Spoiler for thread lainnya:


📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱
=====Face_App_sedang_Booming=====
📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱
Diubah oleh indriketaren 09-10-2019 09:51
mr.tharenz
jahotma
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan