alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31a89bd43972158075dd33/pa-212--prabowo-berkhianat-2024-khilafah-bisa-berdiri

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Gerindra... Gerindra... Ngapain sih loe pake deket sama kaum yang macem begini?

AD, AL, AU, AK apa ada yang dukung khilafah?
Quote:


JEM. .
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
pemerintah terlalu sabar menghadapi parasit pengancam keutuhan negara seprti ini mungkin kalau dijaman pak soeharto sudah lama hilang kena operasi petrus butuh sosok pemimpin bertangan besi untuk membuat mereka takut.
kuntullllllll
kongtol
Jelaskan umat mana ? Rakyat mana ? Gue sebagai rakyat indonesia senang pemimpin politik gue akhirnya fokus pada satu tujuan yang lebih besar dan berarti dibanding kontestasi 5 tahunan.
Banyak yang senang juga kok mereka damai. Kita kan tidak bisa memuaskan semua pihak
Mereka berpikir mereka sudah sangat kuat, sekolah sampai perguruan tinggi sudah di susupi, mungkin jg ada aparat yg di susupi... makanya mereka pede saja
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Pergi aja dr Indonesia, goblok! emoticon-fuck
Sepertinya wan abud bakalan berakhir di hotel prodeo nih gan emoticon-Traveller
Bingung ama yang begini. Cuma ketemuan kok dibilang berhianat. Kan ketemu biar mengademkan suasana bang hadehh
bacot doank...giliran mo ditangkep eh kabur !!
Prabowo ke Pea 212 be like....

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!
Quote:


Setuju gan ,jgn SARA. Kalo gak salah di gambar pertama itu ada Pak Jokowi bukan sih...emoticon-Jempol
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Diubah oleh tamadate6
Balasan post soljin7
kacian dehemoticon-Turut Berduka
Gaya loe selangit, pake Prabowo aja babak belur apalagi ngga pake bekingan?? Paling juga ujung2nya duo baswedan yg diandelin
Ane nggak percaya ada orang segoblok ini, berita hoax nih emoticon-Hammer (S)
ane kok berpikir ini kelompok mesti digenosida aja ya
Quote:


Diubah oleh daimond25
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di