alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Perubahan-perubahan yang Seringkali dirasakan Setelah Menikah
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e45fba7276831083a7f78/perubahan-perubahan-yang-seringkali-dirasakan-setelah-menikah

Perubahan-perubahan yang Seringkali dirasakan Setelah Menikah

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
kalau ane lebih banyak berubah di finansial
yayaya... benar sekali gan, bukan hanya yang pria, emak-emak juga banyak yang makin melebar badannya, perutnya jadi buncit seperti hamil 5 bulan.hehe.. dan yang paling kerasa ketika baru punya anak kecil tuh waktu luang yang terasa semakin berkurang, karena sibuk kerja dan ngurus anak, tapi harus disyukuri karena itu semua adalah anugerah Allah..
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
nice thread gan... inspiratif skali... lanjutkan share2 rekomendasi yang berfaedah gini dan pengalaman inspiratifnya...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Namanya menikah kan harus melebur sista jadi yaaa pasti banyak yg bakal berubah deh hidupnya. Maklum dari sendiri jadi bersama kan hehe


Quote:


oh baru tau ane gan klo bisa nurunin berat badan ke klinik, kirain cuma bisa lewat fitnes aja emoticon-Jempol
menikah adalah phase menuju kesempurnaan hidup... kalau semuanya berjalan sesuai rencana.. kalau tidak.. silahkan pikirkan sendiri jawabannyaemoticon-Wow ..
Ijin nambahin, gan TS:
Perubahan pendapatan tambahan (baca: rejeki).
Setelah nikah, selalu ada aja rejeki tambahan dari hal2 kecil maupun besar (mulai dari calo mobil sampe calo rumah). Datangnya rejeki ini juga cukup teratur. Lumayan buat nambah uang jajan bapake beli "racun" motor atau mobil. emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha bisa gan, biasanya akupuntur, pijet, bahkan sampe sedot lemak

itu sih yang ane maksud, tapi kalo ga dilakuin dengan yang ahlinya ya tetep aja bahaya emoticon-Big Grin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Balasan post devikhan96
singkat padat jelas emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kebanyakan temen yang seumuran sudah pada menikah iya emang ngiri ngelihatnya tapi ane santai aja dulu bener2 pilih pasangan yang punya attitude dan dari keluarga yang baik2 daripada nikah cepet tapi malah zonk dan menyesal.


Quote:



oiya sedot lemak wkwk, iya gan bner, lagian yang kaya gitu yg abal abal juga bnyak. serem juga klo gk ditangani tenaga ahli emoticon-Takut
Quote:


nah itu gan maksud ane, yang abal-abalan

ibarat kalo masang behel bukannya ke dokter gigi malah ke tukang gigi di pinggir jalan yang ga punya izin praktek, hasilnya malah membahayakan diri kita sendiri gan emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


waduh iya gan, yang ane tau banyak masalah behel ni. serem bgt dan dibilang. nekat para tukang gigi. customer parahnya juga banyak mengingat harganya sangat jauh dibanding dengan perawatan dokter emoticon-Cape d... emoticon-Takut
Quote:


biasanya yang jadi tukang gigi dan konsumennya ya kurang teredukasi tentang betapa pentingnya prosedur pemasangan behel.. yang mereka pikirin hanyalah yang penting kepasang, padahal di balik itu semua ada tahap-tahap yang ga boleh dilewatin, dan kalo kelewat malah bikin bahaya terutama gigi yang berdekatan dengan saraf yang langsung terhubung dengan otak
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


iya gan bener bgt, lagipula behel tujuannya buat kesehatan kaya rapiin gigi atau bnerin kondisi rahang. bukan cuma aksesoris yang nempel doang emoticon-Cape d...
kalo cinta mah mau bagaimanapun ya gk masalah
mau jadi gendut jadi kurus kek
Tentu yg paling dirasakan perubahannya setelah menikah yaitu si wanit sendiri. Dulu perawan setelah menikah dah jebol emoticon-Leh Uga
Mantul Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan... ini nih yang harus dilurusin pemikirannya sama orang-orang.. biasanya anak abg gan yang masih kepikiran ginian.. mungkin ikatan dokter gigi indonesia bisa bikin penyuluhan nih ke sekolah-sekolah supaya adek-adek ga salah kaprah sama pemasangan behel emoticon-Ngakak


Quote:


nah bner bgt gan, anak abg yang rawan bgt kena tipu tukang gigi. ane rasa juga gk ada penyuluhan kaya gini di sekolah, pling mentok cuma penyuluhan donor darah aja
Halaman 7 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di