alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begal Bakal Menyesal Jika Agan Menggunakan Gembok Ini!
2.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30b7a12f568d1a8e6b0d65/begal-bakal-menyesal-jika-agan-menggunakan-gembok-ini

Begal Bakal Menyesal Jika Agan Menggunakan Gembok Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
di indo dmn neh ada jual? apa gk bisa d pukul jg selain d gergaji?
Quote:

owh,kirain dah ada.

"bau yang tidak bisa dijelaskan dan sangat tidak pantas".

Hmm menarik emoticon-Cool
Quote:

Blom ada gan. Mereka belum ekspansi perusahaan kesini, jadi musti beli online via india paling deket
Quote:


Hehee begitu lah inovasi luar negeri. Ada aja akalnya. Pantas negara sono banyak menghasilkan paten
Anti maling ini bree... Kalo anti begal mungkin itu gembok bs dihantamkan ke kepala begal
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan diandraps memberi reputasi
kirain reaksi kimianya kalo kena gesekan bisa nambah keras gemboknya itu bre
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Wah mantul nih inovasinya, kira2 kapan ya masuk ke Indonesia? mengingat maraknya pencurian motor sekarang ini
jadi kalau udah robek bekas potong gk ada aroma lagi dong nanti nya ?
habis itu buang beli baru lagi ?
keren gan.
begal apa maling? emoticon-Gila
Bagus tuh..dimana yg jual?
ohh pantes kok namanya skunk lock 😂😂😂 kapok2 dah yg malingnya
sampai pingsan gitu emoticon-Ngakak
Dimana jual tu bre?
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
wah keren
bahkan dinegara sana hal yang dirasa sederhana dan sering diremehkan kaya gembok dibikin inovasi yang solutif menangkal maling


Quote:


haha iya gan, mksudnya mungkin anti maling wkwk emoticon-Jempol emoticon-Ngakak
malingnya sirep mah percuma gan ~ emoticon-Bingung
Kayaknya ts gak bisa bedain, yg mana begal yang mana maling.

Begal = tukang jagal di jalan / merampas dijalanan

Maling = curi diam2 & suka bongkar gembok orang.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:

Hahaaa niceeemoticon-Angkat Beer

Quote:

Muahal banget nanti kalo gitu

Quote:

Belom ekspansi ke Indonesia silahkan ditungguemoticon-Angkat Beer
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di