alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
3.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30927e8012ae6320380957/asyik-foto-ternyata-ada-penampakannya-pernah-ngalamin-saya-pernah

Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Quote:



Owh klo bgtu biasanye sih tekanan darah,atau ada gejala kurang sehatnya jantung ( kesimpulan medis )
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hiii baca nnti siang ah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mertua ane pernah ngalamin ini.. Saat foto di toko kontrakannya di sekitar jalan mataram Legian Bali.

Jadi posisinya mertua ane ini lg selfie di depan toko, dengan latar belakang toko tsb. Di dalam toko ada sebuah kursi kosong untuk tempat duduk tamu toko, kondisi toko waktu itu lagi sepi (ya iya lah kalau rame mana sempat selfie2, haha). Pas lihat hasil selfienya, ada sosok berwarna hitam seperti habis terbakar duduk selonjor di kursi tsb, wajahnya tidak terlihat jelas karena berwarna hitam, tp yg jelas bentuk kepalanya tidak seperti org pada umumnya lonjong cakil seperti menggunakan peci. Hiiiiii.. Serem lgs merinding waktu itu.

Singkat cerita mertua ane tanya ke temannya yang punya indera ke 6. Katanya itu memang makhluk halus penunggu toko tsb.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Sampai sekarang gk ada riwayat penyakit satupun gan justru cerita sebenernya ane ada di kegelapan kamar tidur, terus ada sensasi takut yang ane bikin jadi lebih takut dan itu kejadiannya sambil merem terus di kegelapan kamar tadi

Nah barulah kejadian erep-erep ini datang, ane yakin agan juga bakal ngalamin nih coba aja gan ikutin langkah ini biar gk penasaran:
  1. Buat satu lokasi sepi contoh kamar tidur jangan ada suara berisik yang masuk termasuk ayam berkokok, kucing atau suara mobil/motor pokonya sepi sempurna lah minimal jam 22 malam ke atas

  2. Di lokasi ini agan niatin tidur bukan begadang tapi keadaannya harus gelap total, kalau udah buat kondisi agan mulai timbul ngantuk

  3. Nah disini prosesnya, tutup mata dan selimuti semua badan sampai kepala tapi muka jangan gan posisi tidurnya pilih antara miring ke kanan atau ke kiri kenapa? Karna ane ngalaminnya ke kanan

  4. Setelah itu tutup mata 3 menit sambil pikirin ada sesuatu di belakang agan atau di sekeliling tempat tidur agan apalah itu intinya yang memicu rasa takut misal bayangan putih Ada yang ngelirik di jendela atau ada bayangan hitam di depan ingat situsinya gelap total

  5. kalau udah 3 menit tutup mata yang kuat sambil fokus ke sekeliling yang memicu rasa takut tadi

  6. Nah dijamin kena erep-erep gan

Erep-erep Challenge
emoticon-Ngakakemoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ini jauh lebih serem dari isi trit ts
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kruingputih3 memberi reputasi
ane sendiri gak pernah ngalamin, tapi temen ane pernah waktu pas kemah, niat foto bareng untuk mengabadikan momen tak terlupakan, eh ada penampakan pocong difoto tersebut.
profile-picture
masnukho memberi reputasi

Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Ni bray. Serem gak bray. Lebih serem amana sama ikan berkepala lele
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pervaya gak percaya kalo soal ginian. pas baca nih thread jadi keinget situs primbon dulu banyak banget foto-foto yang ada penampakannya. untung ane gak pernah ngalamin hal-hal aneh kaya gini, mending banyak-banyakin do'a aja dahh emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ih seremm ..itu yg trakhir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Waduuuuu bisa jadi sih gannnn. Coba dibersihinnn gannnn. Ato ga di ruqyah biar bisa lepas jinnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Lebih baik mencegah dan tidak tau darioada menyesal kemudian ya ga gan? Hahahahaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Sumpah serem gan, tp yg lebih serem kejadian ama foto selpik temen ane.
Selagi dia gelap2an ama selingkuhannya di sebuah cafe, iseng2 selpik....
Pas di liat hasil potonya hiiii.. emoticon-Takut ada penampakan bininya dibelakang... emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ogeng98
mana fotonya goblooookkk??
profile-picture
profile-picture
masnukho dan tutuppintu memberi reputasi
cuma spesies maho yg takut ama hantu emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Ini cuk
GIF
profile-picture
masnukho memberi reputasi
semua cuma ilustrasi....bisa jadi ceritanya cuma ngarang

Trit ga mutu, bisa jadi HT ckckckck
profile-picture
profile-picture
masnukho dan eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh tutuppintu
NO PICT HOAX
profile-picture
profile-picture
masnukho dan eggnostick memberi reputasi
Lebay amat.
Padahal cuma ilusi optik aja.
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan masnukho memberi reputasi
ane gak pernah foto, jadi gak pernah ada foto penampakan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di