delia.adel
TS
delia.adel
Manusia Dan Hewan, Bisakah Terjadi Hibrida Alami?
Spoiler for screenshotan google:


Hai ... Hai ... Hai ...selamat sore, gan-sis! Apa kabarnya kalian semuanya ...? Semoga baik-baik saja ya!? Itu harapan Delia, biar trid ini banyak yang membacanya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Edisi kali ini Delia hendak menyuguhkan tentang hewan hibrida, beberapa hari ini yang lalu, Delia menemukan bacaan tentang hibrida dan sangat menarik untuk Delia angkat menjadi sebuah tulisan. Ya, mungkin sebagian orang sudah pernah membacanya, tetapi Delia baru mengetahuinya tiga hari ini loh gan-sis. Ciusannn dah!

Kalian tau tidak sih, apa hewan hibrida itu? Dan apakah kelahiran hewan-hewan hibrida itu jika di lepaskan, tidak menggangu habitat alam yang sudah ada, ya? Lalu apakah bisa hidup berdampingan dengan makhluk yang lainnya ya?

Pertama-tama, Delia kasih tau dulu apa artinya hibrida ya, Gan-sis!? Cekidot ya ...

Quote:


Nah itulah artinya hibrida. Setelah membaca artinya, apa yang kalian pikirkan kemudian? Apakah sama kaya Delia ya? Delia berpikir jika hewan-hewan di silangkan dengan jenis yang berbeda, apakah nantinya akan melahirkan banyak hewan-hewan baru, yang lebih aneh atau bahkan menyeramkan ya? Atau bahkan dunia ini, pada akhirnya menjadi ramai oleh kelahiran baru yang tak disangka-sangka, betul tidak ya?

Spoiler for screenshotan:


Menurut banyak bacaan yang Delia baca, sebagian hewan hibrida sudah ada yang di lepas di hutan bebas, bahkan ada yang sudah memulai untuk hidup beradaptasi loh!? Ya begitulah kira-kira.

Beberapa contoh hewan hibrida yang Delia kutip bahkan di screenshot, adalah sebagai berikut ini:

Cekidot ya gan-sis!

Spoiler for screenshotan google:


Tetapi dari beberapa ilmuan banyak sekali yang melakukan banyak percobaan, untuk melakukan hibrida DNA, manusia dengan hewan, mereka seolah-olah begitu haus, dengan segala keingin tauan, dari berbagai hal, hingga bermuncul ide memenuhi otak mereka dan akhirnya membawa mereka untuk meneliti, meriset juga menjelajahi segala hal yang tidak mungkin untuk menjadi sebuah kemungkinan tak pernah ada habisnya mencari sesuatu.

Spoiler for YouTube:


Zaman sudah semakin maju, bahkan pikiran manusia sudah banyak perubahan. Dan kalian tau tidak bahwa hewan sudah banyak yang menjadi korban kasus pemerkosaan oleh manusia, entah apa yang terjadi pada batas kewarasan manusia itu sendiri, sehingga melahirkan banyak kejadian yang tidak terduga duga.
Quote:


Spoiler for YouTube:


Setelah melihat video ini apakah yang ada di kepala kalian gan-sis?

No! Itu hanya bayi silikon gan-sis. Tetapi untuk sebuah perenungan pribadi saja. Jika benih manusia bercampur dengan hewan apakah ada kemungkinan hibrida manusia dan hewan bisa terjadi? Entahlah! Sudah banyak yang melakukan riset, akan tetapi riset tidak pernah selesai di karenakan banyak pula yang melarang keras perbuatan dari riset tersebut.

Tetapi dari pemerkosaan manusia kepada hewan-hewan tersebut, apa tidak berkemungkinan suatu hari, jika hewan-hewan itu tidak mati akibat rudapaksaan tersebut, maka akan lahir satu habitat baru dari hibrida lain jenis ini?

Bagaimana menurut gan-sis? Apakah hibrida itu bisa terjadi secara alamiah?

Asli tulisan ts
Diubah oleh delia.adel 19-07-2019 13:05
santaikalusmasnukhoswiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan