alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
3.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30927e8012ae6320380957/asyik-foto-ternyata-ada-penampakannya-pernah-ngalamin-saya-pernah

Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
No pict hoax emoticon-Blue Guy Bata (L)
poto serem.nye mana gan
koq gk ada
btw potonye pake kamera ape
Maap y gan... klo masih ada setan atau Jin yg hobby selfie bareng ente tandanya ente musti lebih instropeksi Diri......

Karena seandainya kita sudah menjalankan segala perintahnya dan meninggalkan larangannya.....

Jangankan selfie bareng.... deket2 ente aja tuh Jin udah kepanasan....

Silahkan di Coba.... klo itu jg Pengalaman pribadi Pribadi ane

emoticon-Cool


profile-picture
kepalaember memberi reputasi
Quote:

Logika aje sih.. Sblum tdur mikirin apa atau nonton film apa atau abis liwatin daerah yg serem ape kagak.. Misal spt yg ane sebutin barusan dialamin sblom tdur ya itu mungkin sugesti..
Kejadiannya udah lama banget gan beberapa tahun yang lalu kalau gk salah udah 2x di usia berbeda, gk ada firasat apapun gan seperti nonton film atau lewat jalan serem kata agan gk ada normal aja cuman pas tidur ada sensasi takut berlebih gitu dan tiba-tiba kena erep-erep


Tapi klo ente gak abis ngapa2in dan di erep2 bahkan smpe "ngeliat secara nyata bentuk makhluknya" bisa disimpulkan klo itu kejadian Supranatural
Gk ada gan bahkan saat erep-erep ane sempet usahain buka mata sambil angkat kepala berat bangetsampe akhirnya mata kebuka sedikit disitulah kepala yang ane usahain di angkat tadi tiba-tiba terasa normal lagi sampe loncat-loncat emoticon-Big Grin keadaannya lampu kamar udah kebiasaan mati bahkan sampe sekarang tapi gk pernah kejadian lagi

emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
aceicecream memberi reputasi
Rata rata kalo ane gan , dpt orbs bulet bulet 😅 malah pernah malem malem di kampus jam 1an nyari orbs penampakan hahaha
hoax
kamera lu mengidap skizofernia emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wanjirrr wkwkwkwwkwkwk serem amat..ledes dah anunya
emoticon-Ngakak
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Kalau dinampakin dalam foto sih sepertinya nggak terlalu menyeramkan ya gan, nggak seseram kalau dinampakin secara langsung, tapi tetep takut juga sih walaupun cuma dalam foto apalagi di posisinya di dekat kita.
di tambahin donk bang photo yang dari abangnya
kalo mata minus bisa liat hantu kga bray? secara liat manusia (yg bertampang hantu sekalipun) udah kaga jelas emoticon-Big Grin sorry OOT dikit
Kebetulan saya tidak pernah mengalami. Entah belum atau tidak akan juga saya tidak tahu, dan saya pasrah. Tetapi tenang gan saya juga meyakini bahwa kita hidup berdampingan dengan 1 atau lebih dunia. emoticon-Shakehand2 intinya kita saling menghargai dan menghormati dimanapun dan kapanpun.
cumi asin... gw pikir ada fotonya...
No pic hoax
Bangkee...
Thumbnailnya bikin and penasaran plus takut emoticon-Takut (S)
yang boneng bray?? pict nya mana?
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
Diubah oleh aremdaun
pernah dulu pas dirumah ada hajat, samping rumah itu banyak pohon pisang , ketika ngambil foto didepan rumah dibelakang orang orang yang difoto , ada kepala saja pas di deket pepohonan pisang
Diubah oleh zzainul
ane penasaran gan😅
wong pembang., klo istilah di daerah gw mah "pembang balek hari" emoticon-Cendol Ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-No Sara Please
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di