alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 3
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc1e211f4ae2f5a91573171/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-3

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 109
Quote:


Di liat dulu pemainnya Ler.
Klo pemain medioker ya goblok.
Klo pemain bintang bisa nyicil....????
Ah sudah lah,,bahas nir gelar maho n meler aja.
Gelar nol, bacot full of shit

profile-picture
profile-picture
youngventus dan born.as.ghosts memberi reputasi


Quote:


Woles tod. Gak ada klub yang gak pernah nirgelar

Sama kek citod yang puluhan tahun nirgelar emoticon-Ngakak

Musim depan semoga ada gelar eropa yang dibanggain tod, udah macem jumewek aja lokalan doang yang disembah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
20.12.2013 dan joel.matip memberi reputasi
Diubah oleh vudith23
Lihat 1 balasan
Quote:


Jupepek logic baru nih

Jadi maksudnya gini?
Kalo pemaen top
Nyicil : klub kaya, king of yurop

Kalo hire pemaen medioker
Nyicil : klub kismin

emoticon-Ngakak

Serah gue mau bacot mau kagak
Bibir bibir gue, hak gue dong
emoticon-Ngakak
Diubah oleh agrozal
Post ini telah dihapus oleh vguser
Quote:


Maksud ente yg ini bukan bray
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 3
profile-picture
Xaxon memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh vguser
Ler itu si wig baru latih 2 bulan udah cari masalah sm Steven Zhang ler

Enjoy ya ler pelatih penuh drama hahaha

profile-picture
alexucem memberi reputasi
Balasan post vudith23
Ah mahodrid..

Nirgelar lagi dah musim depan

Gak ada bang Krisno cm lawakan doang mahodrid mah
profile-picture
kampretoselalu memberi reputasi


Quote:


Lah jumewek ada curut aja masih jadi lawakan emoticon-Ngakak

Ucl gak nih musim depan? Ada sunlight ama curut. Gak dapet ucl mau alesan apalagi wek? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
joel.matip dan 20.12.2013 memberi reputasi
Diubah oleh vudith23
Lihat 1 balasan
Quote:


ah ngok gimana rasanya 30 tahun nir gelar epl ngok emoticon-Wakaka

pokoke salam 1 point ngok emoticon-Wakaka

Quote:


emoticon-Wakaka

lawakan terbaik musim ini dimana napi percaya bahwa king pep bakal gabung ke sel penjara emoticon-Wakaka

helloo king pep mana mo gabung ke si miskin yang sok ngaku kaya , sangat melukai harga diri king pep emoticon-Wakaka
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Ekpektasi: Jidan/pepi botak
Realita: sarri bool

Saran aja nih rek kalo nge halu jangan ampe bikin teori cocoklogi emoticon-Ngakak
Diubah oleh roadrunn
Quote:


Buset pep kalau minta pemain Mahal-mahal, .
Jupek Napi mungutin pemain gratisan emoticon-Hammer2
Quote:


Asyiaaaaaappp
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Sampe segitunya brader ngikutin berita conte
Eeehhhhh
buset celtod celsi ngentod lawan kleb jepang udeh pake skuad inti malah diberakin emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
gue tau masih friendly match tapi ga segoblok itu jg si tod celsi ngentod emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan kenpachiku memberi reputasi
Quote:


Kapan bisa quadruple ?

Quote:


Inter milan kapan juara lagi ?
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 3

sabar ya pak konte....
ini ujian....
juragan beras raskin masih nego .....

emoticon-Ngakak

mporja ilernajisanale melongo
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan youngventus memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh vguser
Mantep leng bisa nahan kawasaki ninja 1 goal doang
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Quote:


Ngga ngaca tod? itu citod dari berdiri sampe skrg gelar ucl masih 0 ngapain aja tuh club...

di ucl masuk semipinal baru skali hahaha itupun sama ngkong pellegrini... Bukan sama king palkon wkakakakakak

Salam 6 jari dulu toddd...



profile-picture
ivanmartha memberi reputasi
Quote:


Njir, amnesia ya citod nggak juara epl sampe 40 tahun lebih emoticon-Leh Uga
Malah bolak balik degradasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
ivanmartha memberi reputasi
Halaman 62 dari 109


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di