alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Dan Hewan, Bisakah Terjadi Hibrida Alami?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31adf2b84088528271a75a/manusia-dan-hewan-bisakah-terjadi-hibrida-alami

Manusia Dan Hewan, Bisakah Terjadi Hibrida Alami?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Balasan post delia.adel
Dan untuk sebaliknya sel babi untuk transplantasi organ ke manusia sedang dlm penelitian yg kabarnya makin dekat ke keberhasilan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira gan
Quote:


Ya om... menurut kabar sih gitu
Quote:


Daripada sayang mending om aja dahemoticon-Cape deeehh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ternyata selain kendaraan hibrid

ada juga hewan hibrid

anda kira dragon city yg nikah silang biar dapet naga bagus


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh zeeblur
waktu smp temen ane ada nama panggilan nya si "kodok", mukanya mirip suneo tp matanya belo gan emoticon-Malu
Pas ane serius tanya kenapa dy di panggil gt, dy ga mw jwb gan cm cengar-cengir doang emoticon-Mad:

Walaupun dr sejak awal ane ud curiga dy hibrida alami emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
gh20 dan delia.adel memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Wtf..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Asikkkk done om
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Apaan entu om artinya
Quote:


Apaan dah si om... suuzon entuh mah
Quote:


Oh em gie...bisa kali om.. pikirkan saja baik-baik
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
kayaknya kalo sekedar untuk riset dan ilmu pengetahuan gapapa deh eksperimen gini...

tapi kalo untuk dihidupin beneran mah.... ane ga setuju deh gan, semua makhluk hidup kan sudah diciptakan Tuhan dengan sebaik mungkin, Tuhan menciptakan makhluknya dengan tujuan tertentu, jadi kalo makhluknya menciptakan makhluk lain kok ane belom bisa paham ya hehe
Diubah oleh blunar
Quote:
tolong tarik cendol nya dong om di pejwan.
Quote:


Quote:
kok bisa keduluan yaa del
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Entah aku juga tidak tahuemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Quote:
yasudah maaf kan lah beliau
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Orangnya Udeh bobo om
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Quote:


Ya elah selow om
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Quote:


Quote:

habis di lempar cendol tuh del
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sabar ya emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di