alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangkrut? Mulan Jameela Rela Jadi Biduan Orkes Dangdut
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f3567af7e933edd7a34c6/bangkrut-mulan-jameela-rela-jadi-biduan-orkes-dangdut

Bangkrut? Mulan Jameela Rela Jadi Biduan Orkes Dangdut

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Balasan post jungkungm
Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri dari masa mudanya.

Artinya ya:
Alkitab sungguh benar kan
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
semoga laris deh konsernya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


Posisi kayang itu dlm hidup itu bgaimana bre? emoticon-Bingung

Kita lagi bahas posisi kehidupan kan? :amazed
Kalau dipikir2 semua ini karena si Mamad dan bininya ini terjun ke dunia politik. Si Mamad diboikot, abis duit banyak buat pemilu, & sekarang dipenjara. Coba kalau gak terjun ke dunia politik & fokus ke musik kan gak begini jadinya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan 2 lainnya memberi reputasi
wah... asik2 joss... dangdut religi atau apa nih alirannya?
Wkakakak turun kasta . Kesian yokkk di obral di obral
Quote:


lha klo terjun dunia politik tapi bermartabat dan menjaga santun .... masih okelah

lha ini malah ..... tau sendirilah.....
profile-picture
restlessv1.0 memberi reputasi
baca berita ini
lagi di ketawain maia dari luar negeri
profile-picture
cor7 memberi reputasi
emoticon-Mewek
kasihan banget mamud satu ini.. hidupnya jadi blangsakkk
gara² si botak...
profile-picture
mammoth46 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post guni
Quote:


sobat gurun?
dangdut sobat gurun
Yaudahlah ya, toh dia juga nyari duit halal. Maia juga udah bahagia. Anak anaknya bahagia. Yaudah sih. Yang paling penting, nggak nyenggol ane ini. Ahahaha...
profile-picture
mammoth46 memberi reputasi
Iyakah? Ane mau nyawer nihh...
emoticon-Big Kiss
Quote:


Nggak ada yg ngejamin gan emoticon-Big Grin
sah sah aja sih yang penting halal, trus salahnya dimana gand? yah mungkin oknum netisen kan emang kerjaannya mencibir gak pernah memuji
Balasan post cor7
emang brengsieekk si botak
emang level biduan kali . untung gajadi yang laiinya newbie jadi maluemoticon-Hoaxemoticon-Hoax
lho katanya lagi gugat Gerindra supaya bisa jadi wakil rakyat emoticon-Bingung
Quote:


Di musik udah gurem dia udah sepi job lagunya mulai suram
Mana hutang numpuk pula
Hasilnya cari jalan pintas : politik emoticon-Embarrassment
profile-picture
restlessv1.0 memberi reputasi
Ya biarlah kehidupan di jalani nya dengan cara mereka sendiri..
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di