alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok!
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3121afc9518b1b694e529e/cewek-baik-baik-gak-suka-cowok-perokok

Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
trus klo cewe yg mau dg perokok itu gak baik?

kocak
klo ciwik baik2 pada ga mau..masi ada cowok baik2 kok yg nrima
Quote:


dijamin langsung berhenti merokok emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
emoticon-Blue Guy Bata (L) trs lu kata pasangan perokok bukan cewek baik2...emoticon-Lempar Bata
Gk juga kok gan
Ada cewek yg sok"an cari cewek badboy,mau rubahin sifat dia katanya emoticon-Nohope
Ntar dirusak baru tau rasa tuh cewek emoticon-Wkwkwk
Quote:


jelepat ntu daging biar nud nudan bray
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
yang bener itu Cewek Baik-Baik Tidak Merokok menurut ane mah Gan emoticon-Malu (S)
ane suka risih liat cwe2 udud, yang gayanya petenteng2 macem mami2 germo itu loh emoticon-Hammer duh bitchy banget keliatannya. Sama ane dan temen2 yang ga ngerokok, di grup WA sama grup IG suka dikirimin foto/video/berita ttg bahayanya merokok (khususnya merokok setelah berolahraga, itu bahayaa, grup ane grup geng senam kan gan) supaya sadarrrr

dulu jaman kuliah cwo ane perokok, bawa motor pun sambil ngerokok. Walau dia pake parfum (ah wanginya enak bangett wwkkw) masi kecium bau udud samar2 Gan, asa mual ane emoticon-Hammer
sayang duit juga bener, mending buat jajan (makanya ane gendut kai yah, da ga ngerokok trs duitnya dialokasikan buat makanan emoticon-Ngakak (S))



emoticon-Request

Quote:


Quote:


newbie perokok apakah newbie harus bersama wanita jahattt ohhh noooemoticon-Cape deeehhemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Toastemoticon-Mewek
mungkin gue salah satu manusia yg beruntung bisa berhenti ngerokok...
cowo sejati itu gk ngrokok
tapi dirokok emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ninjes memberi reputasi
Cinta buta gan
ane bukan perokok emoticon-Cool
Quote:


Begitulah cinta pengorbanan tiada arti nya
Quote:


emoticon-Wakaka
Pasti orang udik tuh, kebiasaan dr kampungnya
Omong kosong kalau sampai gak mau.Kalau cowoknya perokok namun bekerja sebagai anggota TNI/Polri ya cewek tetep banyak yang suka.Sementara cowok non perokok kalau kerjaannya jadi kang demo yang bayarannya nasi bungkus dan uang 50 ribu rupiah ya bakal dilepehin ma cewek manapunemoticon-Ngakak
profile-picture
ninjes memberi reputasi
Ane gak ngerokok cuma realitanya ane banyak kenal ibu2 baik yg suaminya ngerokok.
Perokok cm bagi2 racun k semua org
perokok pasif is dead
Ane merokok tembakau (kadang-kadang) dan ngevape gan (kadang-kadang juga). Tapi kalau lagi bareng sama pacar sih ane ga ngerokok tembakau karena baunya gan ga enak takut risih dia. Klo ngevape kan ga bakal bau mulut. Malah rada harum gan.
untung ane gk ngerokok emoticon-Cool
ane tambahin, cewe juga ga suka cowo ngerokok karena bau mulut yang dihasilkan dari menghisap rokok tsb, ga enak pas ciuman katanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di