alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Tilang Pria Mengaku Profesor Hukum, Polisi Ini Bingung Diajak Debat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d313944349d0f3f99719848/mau-tilang-pria-mengaku-profesor-hukum-polisi-ini-bingung-diajak-debat

Mau Tilang Pria Mengaku Profesor Hukum, Polisi Ini Bingung Diajak Debat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Berenti aja dilarang apalagi parkir... emoticon-Nohope
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post zetu
wah makin dibantai lagi sama pak prof...
emang harusnya kalo mobil ngga boleh muter yg dipasang larangan bukan arahan buat roda 2. Kalo gini kan jadi bisa didebat. Mana yg debat mantan kombespol lagi. bubar udah!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ko ane kasian sama si bapak polisi nya yah
Quote:


emoticon-Wakaka dodol
gw pernah debat jg ama polkis, pake knalpot racing, gw tanya dasar hukumnya, lah gw malah dibawa ke meja tilang, dikasih tu bukunya tebel baget, "bapak bisa cari disini" trus polisinya bawa ngecek tu knlpotnya lupa brp dbs, trus nanya ke gw "udah ketemu pak aturan brp DBS"
asewwww..., niat gw cuma gertak dong, e malah ampe di cek bnran emoticon-Nohope
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post Wongdan0297
Quote:


gpp bang, asal lo jangan BERHENTI (STOP) , jadi lo parkir sambil muter" aja trus disitu
Mau Tilang Pria Mengaku Profesor Hukum, Polisi Ini Bingung Diajak Debat
profile-picture
Wongdan0297 memberi reputasi
Berurusan dengan orang yang salah emoticon-Ngakak
salah orang nih emoticon-Leh Uga
Quote:


ada tutorial gk?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga bisa ngomong soalnya yang diajak ngomong itu purnawirawan Kombes polisi,
Quote:


motor boleh melintas di JPO selama tidak ada larangan ??
Balasan post khayalan
kalau disini yg disebut lagi setop ya ada drivernya en pasti kalau pas polisi lewat bakalan ditungguin ampe 15 menit sebelom di samperin en ditawarin mau ditilang atau pergi sekarang juga. dendanya rata-rata disini antara euro15 ampe 30. tergantung negara mana (en mata duit nya pakai apa) plus poin di sim bakalan dikurangin satu. total tiap sim kalau utuh itu punya 8 poin. kalau dalam setahun udah abis semua ya wajib ujian lagi.
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


lah goblok, itu selain professor hokum juga mantan Plokis

wakakakaka

ini baru respectable Plokis, yg dibawa Ilmunya sebagai ahli hokum
bukan bekas jabatannya

padahal klo tinggal bilang saya mantan anggota, langsung selesai perkara

angkat topi dah
profile-picture
mift09 memberi reputasi
Quote:


Dari namanya sudah jelas..

JPO = Jembatan Penyeberangan ORANG

Itu berarti sudah dijelasin apa fungsinya.. emoticon-shakehand
Balasan post anungari49
Quote:


makanya ga usah alay pake2 knalpot after market

kayak ngendarain motor 400CC ke atas ala moge aja

mau dipakein knalpot 4 cylinder juga tetep aja suaranya mrepet pet pet kaya ayam selama masih pake <=250 CC

kaya ngepek juga nambah Horse Power seiprit buat mocil, digigi 1 sama 600CC jg gigit jari

yang ada cuma bikin polusi suara dan polusi visual

mending tu duit dipake beli riding gear yang layak, beli Helm branded macam Nolan atau AGV, kecuali otak lw ga lebih mahal dari gaya alay lw


dikiranya orang bakal kagum sama suara knalpot ente, dimana2 suara mesin brok, 2 cylinder ala ducati atau 3-4 cylinder moge2 lain, g ada yang kagum sama suara knalpot aftermarket kecuali dicombo sama Moge

Balasan post KyraAltair
Quote:


Ane paling kesal ama yg pake knalpot modifan yg terkadang2 bentuk dan tembakan gas buang nya itu gak di atur. Pernah ane ribut ama org gara2 tuh knalpot racing nya dah berisik gas buang nya nembak ke muka terus, padahal kan seharus nya gas buang itu ada perhitungan derajat nya agar tidak mengenai muka pengendara lain, cukup kaget soal nya bisa bikin celaka juga akibat kelilipan dll.

Gw doain semoga aja knalpot racing yg tidak sesuai dengan standart keamanan pada di larang total.
Quote:


harusnya rambu dilarang berputar ada tulisannya, misal:

Mau Tilang Pria Mengaku Profesor Hukum, Polisi Ini Bingung Diajak Debat
Kecuali Roda Dua, Berputar Arah Sesuai Isyarat Lampu Lalu Lintas


kalok ditanya mengapa roda empat nggak boleh berputar, bisa dijawab dengan itu adalah diskresi polisi setempat, karena, misal, kalok mobil yang muter, maka saat muter akan banyak makan badan jalan, sehingga malah membuat lalin macet, walo sebenernya kalok lampu lalinnya tepat ngaturnya, maka mobil berputar balik di lampu lalin itu nggak akan menyebabkan kemacetan.

emoticon-cystg
profile-picture
rahadiand memberi reputasi
Quote:


iye kalo ngerti
lah kalo orang yang ga paham ? pasti alesan, ga ada rambu dilarang emoticon-Hammer2
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di