alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bd044c8208447ce031f85/viral-peraturan-rw-di-malang-wik-wik-tanpa-status-denda-besar

Viral Peraturan RW di Malang, Wik Wik Tanpa Status Denda Besar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 15
Quote:


betul d tiadakan aja peraturan macam itu pemerasan kan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Owh iya2. Ane galfok gara2 ada temen pada ributemoticon-Ngakak
itu dendanya kira kira ngalir kemana yak ?emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Gak sempet ngaliremoticon-Ngakak
Orang yang ngekos jaman sekarang ini emang banyak yang aneh. Udah 2 kali ini ane nemuin orang yang katanya udah menikah tapi surat-surat resminya nggak ada dan masih dalam pengurusan. Namun setelah beberapa bulan kost ternyata suratnya belum jadi. Mungkin adanya aturan itu untuk menyikapi adanya fenomena ini.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol bisa jadi. Tapi beberapa point itu peraturannya tidak sesuai
peraturannya itu bertentangan sama undang2 gak gand? ntr jadinya malah pungli
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Males gan kalo komplain nanti dikira bocah yg sok2an ngelawan emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Sudah ditarik Gan peraturannya

Quote:


emoticon-Matabelo lah kok gitu
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
ya itu dia karena ada jumlah pembayaran tanpa peraturan akan berakhir ke pungli
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iyap. Masyarakat yang tau ya bisa aja melapor
profile-picture
mammoth46 memberi reputasi
Wih mantap. Setahun RW nya lsngsung bangun balai...

Balai Kartini..
Halaman 15 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di