alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d312a70c0cad7570f09c0e3/ismail-yusanto-pasca-pemilu-hti-tetap-tolak-demokrasi

Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
Quote:


katanya tertulis: wahyudi dikutuk jadi anjeng.

tapi ada yang kimpoi dengan kaum anjeng ( safiyyah binti huyay).

nista sekali.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


bisa bikin perda kan krn sebelumnya ikut pemilu dan bisa jd kepala daerah atau anggota dprd
kl menolak demokrasi dan ga mau ikut pemilu gmn caranya?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Setidaknya berkacalah

buka MATA mu di belahan bumi mana yang sukses dengan ideologi begitu.


Bubar yah bubar aje. brisik !
Dasar
profile-picture
profile-picture
simsol... dan greedaon memberi reputasi
Diubah oleh regulus12
Quote:


woiii . . . xetan kafer mukafiraun . . . khilafuck . . . jelas nggak ada.
yang ada itu . . . kill a fuck. . . . like you.
Lihat 1 balasan
Balasan post tobel96
@Pitrelli enak babi panggang dr pd onta bree
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


juga gak bakal ada si nista : hti, pks, fpi, fui, gpnf.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


PKI dan HTI.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


BABI ITU . . . BINATANG HARAM . . . MAKANAN KAFER KAYAK KOWE.
Lihat 1 balasan
Quote:


tanpa babi jangan harap antum bisa jogging di arab.

nista sekali.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


kenapa harus disuruh pergi . . .

yang pantas disuruh pergi itu hanya PKI dan turunannya dan seluruh pemikiran sesatnya.
Quote:


kalimatnya jangan dipotong cuk . . . akhirnya kowe jadi salah ngerti dan sesat pikir kayak gitu.

maksudnya . . . orang yang di luar 02 beranggapan bahwa 02 hanya tempatnya para radikal.
gitu maksudnya.
payah kowe . . . entah pikiran kowe yang sesat . . . atou hati kowe yang sebenernya sesat.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post antonyus578
Quote:


bagus, daripada gerombolan separatis gurun ini yg menguasai negara, lebih baik di kuasai orang kaya harto sekalian emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalo mereka nggak mau . . . . gimana bi . . . ?
Plintat plintut, wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cara nya... paling simple ya angkat senjata, memberontak, menurunkan pemerintahan yang sah dengan kekerasan, melawan seluruh TNI & Polri di seluruh wilayah NKRI, juga melawan selruh Rakyat Indonesia dengan senjata di seluruh wilayah NKRI yang menolak mereka. dan 1 lagi mereka bakal behadapan dengan Militer Internasional klo udah terlalu kuat pengaruhnya & TNI/Polisi. tapi itu gag bakal terjadi dengan kondisi Indonesia yang relatif stabil seperti sekarang. tapi klo kondisi Indonesia nggak stabil kayak negara Afrika, atau minimal kayak Myanmar/Kamboja/Timor Leste hal tersebut bisa terjadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Menarik juga nih idenya.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Fix antum jenggot garis keras emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan cipokan.yuk memberi reputasi
emoticon-Wow Harus dibasmi sampe ke akarnya emoticon-Marah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Jiaaahh nama nya juga Ismail = Iseng - iseng Main Itil..

Hidup dia juga cuma iseng doang, ngga lama lagi juga malaikat pencabut nyawa ngincer dia... emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di