ZomatoIndonesia
TS
ZomatoIndonesia
5 Rice Bowl Kekinian Yang Patut Diicip!

Kalau agan sista adalah tipe orang yang ‘mager’ atau ingin makanan yang ringkas, berarti agan sista cocok nih buat makan rice bowl. Nggak cuma pengemasannya aja yang ringkas, tapi makannya pun nggak pake ribet! Mau tau beberapa rice bowl yang bisa banget kamu coba? 


1. Bansan



Restoran satu ini rasanya udah jadi buah bibir di mana - mana. Nggak cuma karena tempatnya yang Insta-worthy, makanan yang disajikannya juga nggak kalah lezat! Menu yang ditawarkan pun hanya 3, tetapi jangan salah menunya nggak bakal ngecewain agan sista. Berlokasi di wilayah ‘hits’ yaitu Cipete, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan agan sista kalau ingin makan cepat saji.


2. Sec Bowl 


Bagi agan sista yang pekerja kantoran, jam makan siang adalah waktu yang tepat untuk delivery rice bowl satu ini! Bukan hanya menu Salted Egg saja, tapi agan sista juga bisa menikmati Ikan Balado, Kungpao, Black Pepper, Spicy Thai, dan lainnya. Menarik, bukan?


3. Salt Inc. 


Ngaku suka salted egg? Udah pernah nyobain Salt.Inc belum? Di sini, semua menunya salted egg dengan berbeda beda jenis daging, seperti ayam, ikan, udang, dan cumi. Hmm.. agan sista suka daging apa?


4. MATAHKAN.ID 


Ternyata nggak hanya salted egg aja yang hits, rasa sambal matah pun kini jadi tren! Salah satu menu rice bowl dengan sambal matah, bisa kamu rasakan di sini. Dengan harga sekitar Rp30.000, kamu sudah bisa kenyang! 


5. Eatlah


Siapa sih yang tau Eatlah? Cabangnya yang udah dimana - mana, bikin Eatlah semakin dikenal banyak orang. Bahkan saat ini nggak cuma ada Eatlah, mereka pun membuat Chipslah dan Drinklah. Waduh… semakin banyak aja nih jenisnya…


Dari semua rice bowl yang ada, yang mana yang jadi favorit agan sista? Atau agan sista punya rekomendasi lain, boleh banget dikomen! Oiya... kalau agan sista pengen tau info - info menarik seputar dunia kuliner, jangan lupa subscribe newsletter mingguannya Zomato ya! 
ulermaboqdavecchioceuhetty
ceuhetty dan 15 lainnya memberi reputasi
16
16K
118
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan