aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok!
"Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok"
Kalimat ini terkesan men-generalisir semua cewek. Pada kenyataannya ada cewek yang baik-baik tetapi tetap mencintai cowoknya yang seorang perokok. Saking cintanya, dia bertekad agar si cowok berhenti merekok dengan berbagai terapi dan dukungan intensif.

Namun memang ada sebagian wanita yang gak suka dengan cowok perokok. Setidaknya karena dua alasan berikut ini:


1. Sisi Kesehatan

Kemudian dari sisi kesehatan. Sudah jelas rokok amat berbahaya bagi kesehatan. Bahkan sudah diberi tahu di bungkusnya "Merokok bisa menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, sakit paru-paru dan aneka penyakit mengerikan lainnya." Pada versi terbaru sekarang malah lebih jelas tertulis "Merokok Membunuhmu!"

Quote:


2. Sisi Ekonomi 
Ditinjau dari sisi ekonomi, khususnya buat cowok yang berpenghasilan pas-pasan, hal ini bakal kerasa banget. HItung saja uang yang dikeluarkan. Per bungkus kita ambil yang harganya Rp20 ribu. Jika dalam sehari menghabiskan 2 bungkus, maka selama setahun uang yang dikeluarkan untuk biaya rokok mencapai 14,5 juta! Cewek yang berpikir dari sisi ekonomi tentu amat menyayangkan hal demikian. Sebab uang itu bisa lebih bermanfaat bila dialokasikan untuk membeli makanan bergizi, ditabung, pendidikan anak, sedekah dan hal-hal bermanfaat lainnya.

Quote:


Setiap cewek baik-baik pasti kepengen punya suami yang sehat bin gak sakit-sakitan. Pengen pula si suami bijak mengalokasikan uang, lebih mengutamakan kepentingan keluarga ketimbang kesenangan pribadi yang berbahaya. 


Buat anda yang perokok silahkan tersinggung oleh thread ini. Silahkan gak suka. Silahkan marah emoticon-Smilie


Quote:



Sumber1

Sumber2

*Sebenarnya saya dulu juga perokok. Perokok berat malah. Tetapi berhenti dan insyaf setelah berbulan-bulan tekapar di Rumah Sakit. 
*Pada akhirnya keputusan memang di tangan kita masing-masing.
emoticon-Toast
bodann
anita.sutanty
semriwingnews
semriwingnews dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan