alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Pertemuan Lanjutan Prabowo-Jokowi Juga Akan Dihadiri Megawati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3123b84601cf3e50785240/gerindra-pertemuan-lanjutan-prabowo-jokowi-juga-akan-dihadiri-megawati

Gerindra: Pertemuan Lanjutan Prabowo-Jokowi Juga Akan Dihadiri Megawati

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Prabowo gantiin kh ma'ruf amin jadi wapres
Di jamin adem emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
SBY sama AR di undang juga?
Balasan post joseffani
Adem buat petinggi2nya!!! Coba lihat di sosmed, wowo ketemu jokowi aja udh kelojotan, apa lagi si wowo jadi wakilnya, bisa muntah darah putih mereka
barengan aja,
hari itjilmek ulama 4 dengan hari pertemuan jokowi prabowo


kalau perlu tempatnya berdekatan,
agar polisi lebih mudah dan murah membuat pengamanan
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
nasbung benci bgt nih sama mama mega, puluhan tahun mau di jatuhkan gak jatuh2, mama megah dan pdip salah satu tembok besar penghadang cita2 mrk utk mendirikan negara kilafuck emoticon-Embarrassment
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
berita bagus kl wowo gabung wiwi.
stabilitas negara jadi terkendali.
ekonomi dan pembangunan lancar jaya
Sebelum pemilu kemarin ane udah 2 kali ngeliat mobil B 1 PDI melintas di bojongkoneng sentul lengkap dengan pengawalan standar mantan presiden,

adakah deal2 politik sebelumnya?
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Makin kejang2 epilepsi dah tu nasbung denger berita ini, organisasinya aja udah kejang2 narik diri utk dukung prabowo
Aqyu ga diajak ???? emoticon-Nohope

Gerindra: Pertemuan Lanjutan Prabowo-Jokowi Juga Akan Dihadiri Megawati
Rizieq harus hadir emoticon-Belgia
profile-picture
winarwi memberi reputasi
Quote:

Itu yg baru ente liat, bisa jadi 2 kali lebih...


Nguengggggggg emoticon-Ngacir
Si kanjeng mami harus hadir di segala sesuatu
Quote:


Di depan panggung pada ribut.

Dibelakang pada hore hore.

Nasbung tetep kere dan koplak.

emoticon-Ngakak
Reuni 2012 emoticon-Big Grin Ahok otw diaktifkan lgi emoticon-Big Grin
sobat gurun kebingungan dgn konstelasi politik terbaru emoticon-Big Grin
dukung wowo mati2an dgn ijtimek & demo2 eh ternyata kalah pilpres
dukung no rekonsiliasi eh ternyata ketemuan di mrt
sekarang santer berita wowo deketin wiwi via mega ... mampus sudah emoticon-Big Grin

jurus terkini yg terendus adalah menjatuhkan wowo plus menjauhkan cebong dgn wiwi karena mau bernego dgn wowo
wowo di jelek2kan di tl sambil mencoba ngangkat wanabud di 2024
cebong dipanas2in karena wiwi mo baikan dgn wowo

satu yg sobat gurun lupa ... cebong itu dukung wiwi karena cinta pakde bukan karena benci wowo
sebaliknya mereka tidak pernah cinta wowo tapi bergabung karena benci wiwi
itu buesar sekali bedanya
org yg cinta kalo ada kabar buruk ke pujaannya akan diteliti dgn detil kebenarannya
kalopun benar akan dicari lagi alesan knapa melakukannya bahkan kalo bertentangan sekalipun akan dicari pembenarannya ... wong namanya cinta - tai kucing rasa coklat
sementara sobat gurun jauh berbeda kelakuannya
wowo harus menuruti kemauannya kalo gak ya sudah nyari inang laen yg bisa melawan wiwi secara frontal
nasib wowo mah egp wong awalnya juga cuman sebagai alat ... alatnya gak jalan yaa nyari alat laennya emoticon-Big Grin

2024 wan abud yg sama2 feribumi yaman dinaekkan sbg alat baru pengganti wowo
tapi beraaat ... wan abud gapunya kendaraan politik selaen farte kelamin sejahtera yg seideologi dgn sobat gurun emoticon-Big Grin
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Quote:


Di depan layar saling mencaci eh di belakang mah ngopi2,hahaha politik2.

Ane mah kasian yg bela mati2an prabowo dengan cara menghina jokowi tuh mukanya mau dikemanain skrng ya ahaha
Jadi inget sama anak pesantren saat ditanya Jokowi:

Jokowi: sebutkan TIGA saja nama menteri Kabinet Kerja
Santri: PRABOWO..............MEGAWATI..................AHOK

ini betulan, cari aja di Youtube emoticon-Wink

Apakah bisa terjadi? KENAPA TIDAK?

Bisa saja Wowo jadi Menkopolhukam, terus Mega jadi Mensos, Ahok jadi Mendagri emoticon-Big Grin
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi
Lanjutken
Persiapan 2024.

Capresnya dari PDI Perjuangan ,Wapresnya dari Gerindra.

2 Besar Pileg kemarin adalah PDI Perjuangan sama Gerindra, kalau dua2nya berkoalisi, gede banget suara mereka di parlemen, kebijakan apapun pasti jadi, termasuk revisi UU Pilpres 2024, yang pasti akan menguntungkan kedua belah pihak.
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
cebong banyak yg lupa 2009 kan mereka nyalon, mega pro. mereka taunya 2009 wowo yg nyalon presiden. komenya biasanya gtu, nyapres 3 kali
profile-picture
sadako88 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di