alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Dianggap Khianat, PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d305e8fc9518b563f497c8f/prabowo-dianggap-khianat-pa-212-kami-harap-khilafah-ada-di-indonesia-2024

Prabowo Dianggap Khianat, PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
parasit arab.
profile-picture
ganha memberi reputasi
Quote:


Tul mbah... sudah jelas..

Sudah jelas siapa aja kroco2 yg kudu diberesin..


Btw.. dalangnya belom nongol..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
jgn kaget kalo penjual somay, bakso dkk bakal sering lewat depan rumah enteemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
sebenarnya pengusung khilafah di belakang prabowo itu sadar ngga sih kalo prabowo sm jokowi itu sama aja?
mereka berdua bukan putih, bukan hijau, tapi sama2 merah

suka bingung ane, kenapa dari dulu prabowo dicitrakan lebih relijius/islami daripada jokowi. lha wong sama aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


mungkin wiwi dan wowo punya agenda buat habisin mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


itu sih kalo baru2 ini pasca ketemuan.
maksud ane dari yang dulu2.

memang hebat kerjaan propaganda pks. prabowo gak bisa ngaji aja bisa bikin pendukung2nya niat banget nge-jihad-in
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Wakakakakaaa...


Persaudaraan Assuuuuu...

Makhluk2 pekok level super saiya 9...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
asek kumpulin satu satu statrmentnya buat bahan nanti emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
pemerintah terlalu lembek. silent operation dari aliran dana sebenarnya udah ketauan siapa dalangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
khilafah is like communism.
Sound good, does not work
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Makin keliatan belangnya.. saya berharap kepemimpinan Jokowi 5 tahun kedepan ad program tegas dan nyata memberangus mereka-mereka.. persetan dibilang Presiden dzolimi ummat kata mereka, Wiwi gerak baek-baek aj difitnah mending sekalian disikat para khilafucker.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
khilafah matamu ...
dr sejak dahulu kala indonesia tidak akan pernah bisa jadi khilafah....
inget lu bikin negara khilafah artinya lu mau ngerusak tatanan negeri yg sudah ada sejak dahulu adem ayem tentrem....
mendirikan khilafah sama aja lu mencederai harga diri dan jati diri bangsa ini,sama aja lu menghapus sejarah negeri ini...


ane muslim!!
dan ane menentang keras pendirian kekhilafahan!!!


ane gk peduli ente bilang ane sesat!!!.atau menolak syariat!!
setahu ane islam ane gk mengajarkan hal seprti itu!!
dan
selama yg bilang ente yg hanya manusia biasa!!!
ane gk gentar...!!!
islam agamaku indonesia negaraku pancasila dasarku,NKRI HARGA MATI!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Khilafah tegak 2024..
Terus yg mau dijadikan Khalifah/Imamnya siapa.? Habib Reject.? Atau Habib Bakar.?
AutoNgawur
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau polisi tidak segera memenjarakan ini orang berarti semua orang hrs setara bebas membicarakan ideologi anti nkri tanpa ada diskriminasi krn dia seorang muslim jadi bebas berbicara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Sholat kl pilpres ja kok teriak syariat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Pancasila itu final emoticon-Smilie NKRI harga mati emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hmmm... moga2 saja cpt diberesin... biar nggk bikin gaduh suasana... emoticon-No Hope














Batain saya kong...emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TempeGodog dan 2 lainnya memberi reputasi
pindah gurun rame2 aja ngapa sana, ternak onta, ngenthu sepuasnya ama 4 wanita,,, ud numpang boker, makan, beranak di kasi fasilitas negara cem bpjs, naek haji dll
macem parasit aja, janc*k
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TempeGodog dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nyoh... nyoh... nyoh...


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan slanker.nasbung memberi reputasi
orang 2 yg mau jadikan indonesia seperti irak / suriah kek gini patut dibasmi emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di