alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk 'Cabutlah Nyawa Orang Yang Buang Sampah Disini' Ternyata Ampuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2eb8de8d9b1716d9184c0f/spanduk-cabutlah-nyawa-orang-yang-buang-sampah-disini-ternyata-ampuh

Spanduk 'Cabutlah Nyawa Orang Yang Buang Sampah Disini' Ternyata Ampuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Lah emang monyet makanya ga ngefek emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
gsk ada tulisan takbir nya? emoticon-EEK!:
Coba motto kaskus dirubah cem ini...cebong kampret akan dicabut titeetnya kalo misih pada nyampah

emoticon-Marah

Kayaknya cebong bakal aman, tukang cabut titeetnya kagak bakal bisa ngliat target eksekusinya...

emoticon-Ngacir
mestinya bilang,tidak menerima/menyolatkan jenazah pembuang sampah sembarangan
Kenapa kemarin gk dicoba pas pencoblosan

"YA allah,CABUTLAH NYAWA BAGI YANG MEMILIH 01" atau "YA allah JANGAN BERI DIA JODOH/BIARKAN DIA MENJOMBLO AMPE BUSUK JIKA DIA COBLOS 01" ---> kalau yg ini malah cucok ke 02
Balasan post irmasilvi
Quote:


kalau ngebut, kemungkinan kecelakaan memang tinggi gan ... emoticon-Wakaka
bole dicoba itu
sumpahin miskin gan harusnya lebih ampuh. orang lebih takut miskin daripada mati
hahhahahaa...
yang buang sampah disini emoticon-Tai udah biasa

gitu minta dicabut nyawanya, pada takut...

emoticon-Leh Uga nihhh
padahal tanpa disadari setiap umatnya akan menemui mati baik buang sampah disini atau disana atau sekalipun gak pernah buang sampahemoticon-Embarrassment
Balasan post jd101
nte salah bray. justru konsep otongmatis-asi itu yang niru konsep tuhan. tuhan udah punya asisten utk semua urusan, doi cuma jadi super-visi aja. lihat aja tuh, ada angel/asisten yang ngurus rejeki, ada yang ngurus cabut nyawa. dan asisten tsb ga bakal ambil alih tugas asisten yang lain karena tuhan udah program mereka untuk melakukan tugas tertentu tersebut emoticon-Big Grin
susah dibilanginnya orang yg nyampah sembarangan, udah kebiasaan jadinya kek mati hatinya. pernah dibilangin jng buang sampah disini, gk lihat apa ada yg beresin, malah jawab "bukan saya, bukan saya" jelas2 dia yg buang, masa setan lagi disalahin, jng2 dia lagi setannya.
berati makin banyak orang yang takut akan kematian dan mikir berkali-kali buat buang sampah di area tersebut.. keren banget idenya, sangat kreatif
wkwkw banyak tuh gan tulisan-tulisan pelarangan buang sampah di daerah ane juga ada yang kaya gitu, malahan ane pernah baca yang gini "YANG BUANG SAMPAH DISINI KENA BACOK" ane ngakak skaligus ngeri bacanya gan emoticon-Ngakak
di kasih tulisan gitu aja pasti ga bakal jera, edukasi tentang budaya kesadaran bersih harus merata diseluruh lapisan masyarakat, mulai dari keluarga, orangtua menjadi model, kemudian disekolah guru ambil peran, dimasyarakat para pemuka dan semua warga bekerja sama, jika bukan kita yang menjaga kebersihan mau siapa lagi?
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di