raiahAvatar border
TS
raiah
Warganet dari Jepang Ini Bagikan Metode Unik Untuk Temukan Kucingmu yang Hilang Gan

Kehilangan hewan peliharaan emang menyebalkan. Udah dikasih makan, dirawat, disayang-sayang, ya masa hilang. Trus mau sayang-sayangan sama siapa dong #eh. emoticon-Blue Guy Peace


Tapi tenang Gan, buat kamu yang punya peliharaan khususnya kucing ada cara unik dari salah seorang pengguna twitter dari Jepang yang katanya sih efektif banget buat menemukan kucing kamu yang nggak balik-balik ke rumah. Bukan dengan nyebar poster atau foto si kucing di media sosial, tapi dengan minta tolong sama kucing-kucing tetangga atau kucing –kucing yang ada di lingkunganmu. 


Ya Gan. Dilansir dari SoraNews24,  Salah seorang pengguna twitter dari Jepang dengan username @charlie0816 membagikan tips ini sambil bercerita kenangan saat kucing peliharaannya kabur dan tidak kembali pulang selama dua hari. Saat itu @charlie0816 menemukan metode unik untuk menemukan kucingnya kembali lewat salah satu saran pengguna twitter.

Salah satu pengguna twitter membagikan cara bahwa untuk menemukan kucingnya yang hilang, @charlie0816 harus berbicara kepada kucing-kucing liar di lingkungan tempat tinggal mereka dan memberitahukan bahwa jika kucing tersebut melihat kucing peliharaan mereka, kucing liar tersebut dimintai tolong untuk menyampaikan pesan si empunya kucing agar kucing peliharaannya pulang ke rumah. Dia pun langsung mencoba tips ini dan hasilnya pun langsung terlihat. Kucingnya akhirnya pulang ke rumahnya lagi.





Quote:



Yah mungkin sih cara yang dilakukan oleh si Agan yang satu ini berhasil hanya karena faktor kebetulan saja. Tapi yang mengejutkan Gan, ada tanggapan dari netizen lainnya yang memiliki hasil dan pengalamam yang serupa.

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


 

Wah gimana tuh. Beneran ampuh nggak ya cara yang satu ini?

Ya, mungkin kita nggak bisa mendapatkan jawaban dari misteri ini, tapi kalau misalnya nih kucing agan hilang suatu hari ya nggak ada salahnya buat nyoba langsung teknik ini kan. Siapa tahu beneran berhasil.

Tapi kalau memang nggak berhasil ya mari berharap si kucing bisa balik sendiri. Ini karena kucing pada dasarnya punya kemampuan yan kuat untuk menemukan jalan pulang ketika tersesat. Tapi ya dari pada pusing mikirin cara menemukan kucing peliharaanmu yang hilang, lebih baik kucingnya dan hewan peliharaannya dijaga biar nggak kabur ke luaran sana. Ya nggak?



Sumber

Diubah oleh raiah 18-07-2019 08:52
0
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan