alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2feca1c820840eff4dd08f/bakso-isi-daging-itu-sudah-biasa-nih-cobain-bakso-isi-uang-lumayan-cashback

Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Kreatif lah ya cara pemasarannya, tapi ane mah pengen yang gmbar terakhir itu aja. Seger keknya.
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Cus lah kuy ayok beli ke mamang bakso
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
kayak produk snack aja berhadiah duit
emoticon-Wakaka
Quote:


Nah enih tahu wkkwkw
Quote:


Ntr dah nyari2 dulu, di sini mana2 aja yang ada kek gitu. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Ah masa sih kaga ada bakso yang seperti itu emoticon-Genit banyak dimari
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Quote:


Belom nyari2 juga. Bakso batok kelapa kan ya itu namanya emoticon-Big Grin
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Bakso mangkok bukannya itu emoticon-Big Grin
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
jadi kpingin
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Uangnya pasti emoticon-Matabelo
Quote:


Sy ngg mau gan, plus plastik, campur zat kimia, klo 100rb msh mendingemoticon-Ngakak
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Beliin dong buat ane emoticon-Frown
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Ish ish agan mnta traktir sista, kebalik atuh ganemoticon-Hammer2#savecewnomatreantitraktir
Di tempatku nggak ada, bakso isi duit.😂😂
Jijik gw mah.

Duit kan pernah mampir kemana2, termpat ga hiegienis juga.
antara mau atau nggak makannya heheh
Quote:


Uangnya doooongs
waduh makanan kurang bersih itu di isi duit, mending isi keju..
klo sampai sakit perut, biaya obatnya lebih dari duitnya..
Diubah oleh ogiwankenobi
Quote:

Belum booming berarti emoticon-Ngakak

Quote:

Pernah kena anu ya gan emoticon-Big Grin

Quote:

Ahh tinggal makan kalau ane mah

Quote:

Mau juga emoticon-Hammer2

Quote:

Masa sampai melilit gitu gan emoticon-Bingung
emoticon-Wow emoticon-Leh Uga Jajan bakso ah emoticon-Ngacir
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di