alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3005f888b3cb6e441b504b/alasan-bambu-getah-getih-senilai-rp550-juta-dibongkar-pemprov-dki

Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI

Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
Lahan bekas instalasi bambu getah getih di kawasan Bundaran HI, Kamis (18/7/2019). | AKURAT.CO/Yohanes Antonius

AKURAT.CO, Kepala Dinas Kehutanan dan Pertamanan DKI Jakarta Suzi Marsitawati membeberkan alasan pihaknya membongkar instalasi bambu getah getih yang dipajang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat.
Pembongkaran dilakukan pada Rabu hingga Kamis (18/7/2019) dinihari tadi. Pembongkaran karya seni senilai Rp550 juta itu lantaran bangunannya sudah keropos.
"Iya dilakukan pembongkaran karena bambunya sudah mulai rapuh karena cuaca sehingga jalinan bambu sudah mulai jatuh, khawatir rubuh," kata Suzi saat dikofirmasi, Kamis (18/7/2019).

Berdasarkan pantauan AKURAT.CO pada Kamis pukul 11.00 WIB, lahan bekas instalasi getag getih kini sudah bersih. Kini lahan itu disulap menjadi taman dengan ditanami sejumlah tumbuhan.

"Sementara ditanam border semak, ground cover sambil menunggu instalasi lainnya," ujar Suzi.
Karya seni tersebut sebelumnya diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 16 Agustus 2018 guna memeriahkan perhelatan Asian Games 2018.[]




Sumber

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buang duit
aturan, nama bambunya (Bambu Encrat Encrut) emoticon-Leh Uga
Sengaja dibongkar pas Abud jalan-jalan di luar negeri.
Biar gak malu-malu amat. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan cipokan.yuk memberi reputasi
Daritadi berita ttg bambu ...

Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI


Terus....




Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zedmorna dan 2 lainnya memberi reputasi
namanya bambu lendir darah, bentuknya kayak org lg bergumul. simpulkan sendiri yaaa
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
duitnya beliin mobil trs taro disitu lbh awet kayaknyaemoticon-Leh Uga
Katanya menggambarkan kekuatan, persatuan.... kok mulai lepas dan mau rubuh....????

Ahhhh iya bener itu hanya pernainan kata-kata saja



emoticon-Cape d...
Mending kalo bagus, ini 550jt jeleknya setengah mampus.
Buset, katanya menanti instalasi yg baru lagi, proyek lagi dong yah. Memang mantep kali kalo suruh buang2 duit. Gilaaaa
astajim itu bambunya kayak orang lagi ngentod mana namanya lendir darah lagi emoticon-Takut
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madL99 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pantes td di jalan ane gak liat...coba ke bandung ke dusun bambu ada minatur bambu tpi masih awet...sama juga logika nya mck dr bambu aja bisa beberapa tahun di pake..jembatan bambu juga bertahun tahun lah 550juta??? emoticon-No Hope

Buang buang duit warga Jakarta saja si wan abud ini

550 juta for nothingemoticon-Ngakak
mikir saja lah
gimana nyambungnya gituan bisa 550jt?
mending bikin patung lu aja wan
pake semen
awet .. paling biaya ngecor aja sama bayar pematung gak mahal lah

bisa banyak fungsinya.. buat selfie selfie.. sama dibuat meme, sama buat kencing

* meme yg jika anda merasa tdk berguna, ingatlah masih ada tuh patung gitu..

drpd bikin bambu gajelas gitu... kasian yg ketiban barang ga guna

Khawatir rubuh
Balasan post ontapesek
dan ga sampe setaon..
profile-picture
ontapesek memberi reputasi
Quote:



sama2 ga bertahan lama ya brey emoticon-Leh Uga
Kalo duitnya bida dihambur²kan ke apa harus hemat, kata wan abud gabener hasil jualan mayat



Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di