alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
4.9 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2fe29f82d49525ac674e53/lagi-viral-penjaja-popcorn-di-bioskop-direndahkan-abg-labil

Lagi Viral! Curhat Penjaja Popcorn di Bioskop Sering Direndahkan ABG Labil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16

Quote:

Ane pernah liat sebelum masuk ke studio, ngisi ngisi popcorn di kemasan yang kecil gitu gan. Jadi ya sama aja yg diluar atau yg didalam
mantabbbb
bocah dimana-mana emang gitu gak cuma di bioskop emoticon-Cape deeehh
buat penjaja popcorn yang penting semangat deh
Hmm semoga ga ada lagi lah yg kaya gini, balik lagi ke pembahasan apa yg kita anggap lucu belum tentu lucu di org lain... Namanya kerja halal ya dihargai dong emoticon-Frown
sabar bos.. jadiin batu loncatan buat kedepan biar makin kebal mentalnya di manapun lo kerja nanti..
Quote:


lha ente kira itu yg jualan keliling asongan liar apa gimana? emoticon-Ngakak

ga semua penonton mau antri di konter makanan. yg jualan keliling itu buat yg males antri atau bawa sendiri
Quote:


sudah instink manusia merendahkan manusia lain yang dianggap lebih rendah darinya atau bahkan pada level yang sama demi untuk mendapatkan pengakuan derajatnya lebih tinggi dari manusia lain, ada istilah yang menyebutkan bahwa "manusia adalah serigala bagi manusia lainnya" karena itu manusia butuh aturan dan norma untuk mencegah hal itu terjadi
ababil emoticon-Ngakak
hilih, mereka berani gangguin soalnya temennya banyak, coba kalo sendiri pasti kicep

mental-mental tawuran ya gitu... emoticon-Mad (S)
kurangnya didikan moral anak era millenial nih yg menyebabkan gini
yg penting halal mas dan iklas
dan juga kita yg ngejalanin enjoy
masa bodo sama orang yg penting hepiii
Penjual pop corn ada manfaat nya, yaitu menjual pop corn kalo dibutuhkan. Lah abg labil manfaat nya apa? Rumput kering kalo gak guna akan dibakar loh emoticon-Smilie
profile-picture
reid2 memberi reputasi
hmm dasar alay sialan
Semoga bocah alay mendapatkan hidayah
Gpp kerja halal hitung2 latihan mental.. suatu saat bisa lbh naik drajatnya emoticon-Jempol
tetep semangat ye gan
acuhin aj orang yg kaya gitu, sopan santun orang skarang kurang
Quote:


sabar itu modal tapi harus ditindak lanjuti dengan mencari solusi, tanpa itu sabar hanya menjadi kedunguan
Orang sombong itu seperti orang yang berdiri diatas gunung. Dari atas dia memandang semua orang dibawahnya kecil. Dia tidak sadar orang memandangnya juga kecil.

Lee kuan yew
Singapore's founding father.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
itu masih keren gan
ane mau share sedikit pengalaman dikit gan, jam kuliah uda kelar ane langsung pulang gan bukan ane anti sosial gan, tapi ane sampe rumah kerja jadi kuli angkat semen kadang ane juga ikut proyek bangunan dan yang paling wajib ane sorenya masih cari rumput buat sapi piaraan keluarga ane gan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nugrozz84 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


ky baru ke bioskop aja ente emoticon-Cape d...

penjaja popocorn keliling itu emang resmi dari bioskopnya sebelum acara mulai..
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di