alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jatuh ke Kolam Aspal, Kulit Pria Ini Jadi Keras dan Hitam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2dd0720577a957340d2a6d/jatuh-ke-kolam-aspal-kulit-pria-ini-jadi-keras-dan-hitam

Jatuh ke Kolam Aspal, Kulit Pria Ini Jadi Keras dan Hitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
waduh ,pinterbanget itu kepikiran alat pencukur kumis ..
gak kebayang pas nyebur otongnya lagi tegak emoticon-Takut
waduuh ada-ada aja. untung masih bisa di selametin tuh orang.gimana sih tuh masa harus ada kejadian kaya gini dulu baru pemerintahnya gerak. harusnya dari awal pemerintah negur yang punya pabriknya buat nutup tuh kolam emoticon-Marah
malang bener si bapak emoticon-Frown
Duhhh gmn cerita nya bang, kan aspal panas ya kok dia kuat ajaa. Jd inget meme malika kacang kedelai hitam yg isinya anak bocah kecebur got jd item semua. Alhamdulillah udh di bersih in aspal nya, klo engga nnti kaya patung manusia di kota tua wkwkwk kasiaaann
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Kirain abis selamat bakal jadi joker gitu emoticon-Takut

Kalo kolam bekas tambang udah ga heran emoticon-Cape d...
Moga ke depan anak2 sekitar sana bisa lebih aware aja
Wah sangat kasihan itu gan, kok bisa gitu ya? Tapi memang kalau demikian kita harus hati-hati dengan baik agar tidak terjatuh di kolam aspal. Dan kalau aspal sekarang kayaknya memang mahal.
wanjir untung langsung diselametin tuhh kalau kaga bisa jadi patung seumur hidup di sono
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post robienrose
haha bisa jadi inspirasi marvel nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Astagfirullah..untung selamet itu orang bisa bersih...iya juga ya, bersihin burungnya bagemana itu
jir ngilanginnya gimana tuh?
si bgsd ini rela gak otongnya dicukur?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
"nganu" nya gimana tuh?
Kalau ke kolam susu apa bikin makin putih bre ? emoticon-Leh Uga
bersihin lubang kupingnya pake alat cukur jg...??? kayaknya susah yak,.?

Quote:

kayaknya dingin tuh...limbah cair...
bukan hot mix yg dimasak pake drum..emoticon-Big Grin
Prof Xavier will find him
Diubah oleh anrhee
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Bs jd anggota x men ni...


emoticon-Smilie
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di