aksibelacinta
TS
aksibelacinta
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil


Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran," katanya mengawali utas viral tersebut.

Pengguna Twitter ini pun menambahkan, pernah diledek sekumpulan remaja saat menawarkan makanan dan minuman. Ada yang memanggil ingin membeli, namun ketika dihampiri malah saling lempar omongan dari satu teman ke teman lainnya.

Meski banyak dianggap kecil oleh orang lain, pria ini mengaku tak malu. Dia menyebut, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk kerja keras yang harus ikhlas dia jalani.

"Yang penting kerja ikhlas, ga usah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," tulisnya lagi.

Cuitan yang diunggah pada Selasa malam, 16 Juli 2019 ini sudah mendapat respons lebih dari 9 ribu likes, 8 ribu retweet, dan hampir dua ribu komentar. Salah satu yang terlihat memberi dukungannya adalah Ernest Prakasa.

Aktor, komika, penulis, sutradara, dan produser ini memberi semangat pada pria tersebut. "Mantap. Mental orang berhasil," tulis Ernest yang langsung disukai ratusan warganet lainnya.


Sumber







Ya namanya juga masyarakat era millenial...jangankan ABG...Orang dewasa yang merasa intelek dan merasa kaya juga suka merendahkan orang lain..

Diubah oleh aksibelacinta 18-07-2019 03:08
oerangsabang0kmSouwSteveCherose4u
rose4u dan 52 lainnya memberi reputasi
53
46.3K
307
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan