alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pramugari Dipaksa Layani Bos, Kalau Mau Terbang Harus Main dengan Direksi Maskapai
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2eaec565b24d35ae29ef0d/pramugari-dipaksa-layani-bos-kalau-mau-terbang-harus-main-dengan-direksi-maskapai

Pramugari Dipaksa Layani Bos, Kalau Mau Terbang Harus Main dengan Direksi Maskapai

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
waktu masih jaman kuliah ane nyewa apart yg banyak mugari nya di daerah jakbar dan ane ada kenal dekat dgn beberapa.. ane selalu setia jadi tempat sampah (curhat) mereka enaknya itu pas mereka lagi bawa minuman impor yg memabukan yg mereka bawa dari luar jd semua "lepas" apa adanya emoticon-Big Grin
Kasian banget sumpah. Sedih ane bacanya. Orang napa jahat banget semena mena amat sama bawahannya mentang mentang dia punya jabatan dan bisa melakukan segalanya. Padahal banyak orang kaya si pramugari itu yang banting tulang untuk menghidupi orang tua dan adik adiknya.
namanya aja bos gan, bebas mah kalo bos
ndeprok ah dimari emoticon-Toast
Kalo hal ini benar2 terjadi, semoga bisa mengusut tuntas kasus ini. Sehingga gak ada lagi oknum-oknum yg memanfaatkan jabatan untuk hal hal yg tidak semestinya dilakukan. Yang padahal pramugari pun memiliki hak atas apa yg menjadi pekerjaannya tanpa ada syarat seperti itu
ane dari tadi nungguin komentar yang minta link emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menarik, realita memang tak selamanya sejalan dg cerita2 dlm komik emoticon-Cool
dari dulu kali banyak kasus begini,tapi karena alasan suka sama suka,akhirnya dibiarkan saja
Golek kesempatan ndek kesempitan iku arek e.
Tuman!!
Pramugari Dipaksa Layani Bos, Kalau Mau Terbang Harus Main dengan Direksi Maskapai
biasanya pilot emoticon-Stick Out Tongue
Kok parah, jangan2 dr pihak yg ikut2an buat peraturan melarang foto. Kalo gini, susah dapet pramugari yg berkualitas, kalo tolak ukurnya harus dipaksa sepeti itu
Udah jadi direksi duit banyak
Masalah kntol aja maksa2
Kek gak bisa cari perempuan aja
Duit gak seberapa jd bumerang
Bloon

dengan Pernytaan bang Hotman ini maka Otomatis terkuak fakta kalo Pramugari2 yg terbang di Maskapal tersebut, berarti sudah pada dipake Direksi..
sebab mereka gak akan bisa terbang kalo gk dipake...
tapi mereka terbang, maka artinya mereka sudah dipake...
tinggal dibuka namanya aja kebongkar semuanya..
kan cuma ada dua grup airlans yang swasta mana?
Quote:


Mereka cuma memanfaatkan apa yang bisa dipake kok. Peduli amat sama background pramugari nya, nggak ada yang maksa dia buat tidur sama si bos. Kan masih dapet duit tuh, nggak ngapa2in tapi bisa dapet gaji walau gak seberapa.

Quote:


Ya silahkan aja usut tuntas. Kasus kayak gini nggak bakalan bisa hilang di maskapai. Kalau nggak bos, ya pilot yang nidurin tuh pramugari.
Pramugari punya hak juga tuh untuk resign, nggak ada yang maksa dia jadi pramugari di maskapai.
Quote:


spv co operatorny ce semua juga ada gan emoticon-Ngakak
Quote:


buka aja...di kaskus aman.....
Quote:


cara berpikir yg terbalik.....kl misal setiap org punya kuasa mikir kayak ente bisa ancur negara....

itu nama nya memanfaat kan jabatan....kayak bupati korupsi juga gak masalah donk....kl gak suka pindah aja....
kan mumpung kuasa..bisa korupsi..jual jabatan...dll.....kl perlu. pns gak mau di tiduri..mutasi ke pelosok.,,....


dasar goblok...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


Quote:


Iya bener gan.. asal njeplak aja.. trus kalo org naro barang di rumah pintu gk dikunci ada org lewat ambil tuh barang trus jd salah yg punya barang? Yg maling gk salah? Haha..

Makin gk ada simpati sm derita org.. cb kalo pramugari itu mak atau kakak nya dia.. msh bs bacot gk tu org..
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di