Richy211
TS
Richy211
Mitos atau Fakta, Hantu Kuntilanak Demen Sama Cewek yang Lagi PMS


Gambar: jitunews

Selamat Malam Gansis yang baik hati dan tidak sombong. Ijinkan Richy menulis kembali tentang si hantu ini namanya kuntilanak.


Hantu perempuan berambut panjang yang memakai gaun putih dan menjuntai hingga ke tanah. Si hantu kunti ini juga punya suara tawa yang khas dan bisa bikin ane ataupun Gansis semua merinding. Hantu kuntilanak juga terbilang fenomenal bahkan ada sekuel film horornya loh yang berjudul Kuntilanak. Pemain utamanya si cantik Julie Estelle. Ane udah nonton film ini berulang-ulang loh! Tetap seru dan menegangkan banget.


Mungkin thread kali ini juga sekalian sharing pengalaman pribadi ane lagi seputar hantu. Kadang ane berpikir kok suka mengalami peristiwa mistis gitu ya? Padahal ane ini bukan indigo atau orang yang terlahir bisa melihat hantu.Antara bersyukur atau tidak sih pernah melihat dan merasakan adanya kehadiran sosok makhluk tak kasat mata ini. Aslinya ane ini penakut banget. Waktu kecil mau kemana-mana harus ditemenin meskipun di dalam rumah. Namun, sejak meninggalnya kakek buyut ane dulu banget justru ane jadi pemberani.



Quote:


Sumber: opini pribadiemoticon-Shakehand2
Diubah oleh Richy211 03-08-2021 05:49
mbak.farGutSchreibentien212700
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
16.5K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan