alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diputus Pacarnya, Siswi Kelas 2 SMP Nekat Gantung Diri. Pamit Lewat WhatsApp
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e8ebb0577a944ba59d89e/diputus-pacarnya-siswi-kelas-2-smp-nekat-gantung-diri-pamit-lewat-whatsapp

Diputus Pacarnya, Siswi Kelas 2 SMP Nekat Gantung Diri. Pamit Lewat WhatsApp

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
tumben gak ada embel embel "cantik" nya emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post bpln.boss
Quote:


belum ngerti mungkin bre kalau kematian bukanlah akhir dari segalanya, tapi awal dari sesuatu yg abadi.
kalau emang kematian adalah sebuah solusi, mungkin dunia ini bakalan sepi bre... banyak yg pengen mati... emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
masa depan yg masih panjang musnah cuma gara gara cinta monyet emoticon-Turut Berduka Sungguh ironi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sad, ngelakuin hal permanen buat ngatasin hal temporer gitu.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dodol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
masih labil belum mikir dewasa semua masalah solusinya hanya gantung diri bloon bener dah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kurangnya iman dan pengawasan dari keluarga. Bisa jadi juga karena pengaruh film atau tv yg dia tonton...hmmm...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wadow padahal ps5 bentar lagi keluar emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
itung2 peringatan buat yg lain
jangan cuba2 bunuh diri
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anak sekolah skrg sd ae dah pacaran ngeri
dulu mah plg sekolah maen ding dong capten comando sama layangan mentok2 kalo maen sama temen cewek di ledekin nakal2e naroh kaca penghapus di sepatu emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pergi ke surga ????
seriussss

surga mana yang nerima orang mati bunuh diri

maaf ya, bukan ga punya empati
tapi ini kok bodoh banget ya

kemumgkinan besar sih ni anak sudah bobo bobo cantik ma mantan nya
makanya begitu diputusin langsung berfikir pendek

semoga saya dan semua keturunan saya ga ada yang punya garis nasib sejelek ini

aamiin
Balasan post jakenesse
Balasan post PinggiranBakwan
Quote:


makanya dia bundir, biar gak pait pait amat... emoticon-Big Grin
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Jd inget... ada yg curhat putus sama pacarnya blom move on2.... emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Balasan post prayformysky
Quote:


si kolektor jembud kah? emoticon-EEK!:
Balasan post gunliejack
udah ga pernah liat lagi di BPLN , apa jangan jangan ikut gantung.......
Quote:


Bukan, salah satu ts yg suka curhat galau emoticon-Ngacir
Nice, berkurang orang 1 bodoh didunia ini
Diubah oleh uncle.drew
Sebagai ortu wajib tau bagaimana pergaulan putra putrinya, baik teman2nya apalagi kalau sampai pacaran
Jangan sampai ortu ga tau apalagi masa bodo anaknya pacaran

Jangan cuek cari duit doang
Anak juga perlu perhatian

Ciri2 anak ga dekat sm ortu -> kalau ada masalah larinya ke teman/pacar duluan, bukan ke ortunya
ane smp cuma lihat film ahak2 belum pacaran waktu itu
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di