alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen FPI Sebut Ijtima Ulama Keempat Tak Perlu Izin Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2edd61af7e934c5f196814/sekjen-fpi-sebut-ijtima-ulama-keempat-tak-perlu-izin-polisi

Sekjen FPI Sebut Ijtima Ulama Keempat Tak Perlu Izin Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
kayanya mau bikin partai ini kumpul2 lagii
Gerombolan. Yang bener bener pingin indonesia. Hancur. Ya ini.nih..fpi keparat!


Quote:


Percuma, yg kyk gini ma kudu dihabisin, ga ada manfaatnya buat negara
Quote:


Andaikata mereka sadar bahwa ada kalangan seperti anda (dan saya) yang berprinsip "Asal bukan FPI" lalu menyebar figur-figur pendompleng ke semua kandidat, apa yang akan anda lakukan?

Saya sih sudah siap golput.
kebebasan boleh asal

jangan kebablasan....

kebebasan yang bertanggung jawab


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:



Golputemoticon-Shakehand2
sekarep elu dah
udah kagak perlu krn fpi mulai tahap sebagai gerakan klandestin islam en munarwan bekas pejabat tinggi (staf ahli menteri) en bekas direktur LBH yg jadi teroris
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Sekjen FPI Sebut Ijtima Ulama Keempat Tak Perlu Izin Polisi
profile-picture
samsol... memberi reputasi

Hasrat berkuasa dinegara dgn dalih agama gagal total mereka ini, jadi istilahnya kayak mau ngecroot udh diujung eeh ga jadi, walhasil emosian dan ga pake akal sehat lagi semua aturan ditabrak

Inilah yg terjadi di banyak negara timur tengah, irak hancur gara-gara manusia model seperti ini awalnya, kriminalisasi, dizolimi dsb, iran juga sama aja

Mereka itu ga lain teroris yg hanya memafaatkan celah hukum disuatu negara, dgn selalu playing victim dimana mana.

Klo ga mau diatur, bakar aja itu sertifikat rumah, kartu keluarga dan ktp, beres kan? Jadi klo ada apa-apa negara juga masa bodo

Roman-romannya sih kaya pengen "MINTA DIRANGKUL" atau "DIKASIH JATAH PREMAN" biar tenang gitu.
Kasihan lihat nih gembel-gembel arab wannabeemoticon-Ngacir Tubrukan
Munarman yaa gan.
Yang pernah nyiram orang pake air minum itu kan emoticon-Cool

Dia pikir di hebat...
Gimana kalo kepala dia kita rendem pake resin biar goblok nya awet.
Dan biar jadi contoh pernah ada orang kaya gini di indonesia
ormas pro kilafucckk anti demokrasi tapi berkembang di negara demokrasi
cabut ijinnya segera emoticon-Cool
sikat pa aji
memang minta dibredel
Quote:


Aturan dibuat hanya untuk yg minoritas,mereka mah bebas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ga perlu izin kepolisian.
Sekalian aja jangan tanggung, ga perlu izin karena ga diselenggarakan di Indonesia.
emoticon-Ngakak
Kira-kira tipi wan bakal siarin live lagi ngga...? emoticon-Big Grin
Kan mayan dapat duit hak siar
terus lo nutupin jalan dengan bilang ini untuk agama, terus ekonomi mandek gara2 lo tutup2in jalan

ga perlu izin?
Sekjen FPI Sebut Ijtima Ulama Keempat Tak Perlu Izin Polisi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di