iskrimAvatar border
TS
iskrim
George Redhawk, Seniman Buta yang Menghipnotis Lewat Karya Animasi Gif-nya


[ HT# 514 ]

Apapun itu jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, telaten, dan penuh sabar tentunya akan menghasilkan sesuai apa yang di harapkannya. Terlebih jika dilakukan karena keterbatasan penglihatan yang dialami oleh seorang George Redhawk.

Karya-karya yang dibuat oleh George Redhawk bisa dibilang luar biasa, akan menyentuh publik siapapun yang melihatnya, bayangkan saja gambar yang dibuat tidak hanya berupa gambar diam, tapi juga bergerak. Indah, mendalam,  dan siapapun yang melihatnya saya jamin akan terhipnotis dengan gerakan animasi morphing yang ada.






Profesi George Redhawk, sebelum menjadi seorang seniman totalitas adalah seorang teknisi radiologi profesional yang mempelajari ilmu kedokteran, padahal sejak George Redhawk menginjak usia 12 tahun tanpa sebab yang belum diketahui pasti dia mengalami kesulitan penglihatan.

Tidak berlangsung lama meratapi kekurangannya yang ada diapun segera bangkit dan melakukan sesuatu yang positif juga tak kalah bernilai. Ya, kini dia menjadi seorang seniman terkenal berciri khas, yang awalnya tak pernah dia bayangkan sama sekali. 





Setiap karya-karyanya merupakan 'pengejawatahan' apa yang dialami dalam penglihatannya, apa yang dia rasakan dan apa yang dia lihat kepada dunia saat ini.






"Aku membuat karya ini berdasarkan apa yang aku rasakan dan apa yang aku lihat di dunia saat ini dalam seri "The World Through My Eyes"

Hasilnya bisa kita lihat sendiri, bahkan seniman lain pun belum pernah terbesit ide untuk membuat seni foto menjadi animasi gif seperti karya George Redhawk ini. Dengan bantuan perangkat lunak komputer Plotagraph Pro, George Redhawk menciptakan seni hipnotis Gif dari berbagai tema.












"Fokuslah pada satu sisi atau titik, maka kamu akan terhipnotis dalam keindahan gerak dan estetika."

Jika kita perhatikan setiap karya George Redhawk seperti menyimpan berbagai kisah dan episode hidup manusia. Semua terlihat memiliki kesan emosional yang mendalam, penuh imajinasi yang membawa suasana berbeda dari sudut pandang yang berbeda dari kehidupan normal saat ini, khasnya George Redhawk










George Redhawk, semakin kesini karya-karyanya semakin matang dan penuh misteri, dan tentu saja membawa imajinasi pengunjungnya semakin tak terkendali. Karya-karyanya bisa kita lihat lebih detail melalui pameran dan video  yang menampilkan karya-karya beliau.

Salut! Di tengah keterbatasannya George Redhawk justru bangkit dan membuat sesuatu hal positif yang patut dan bisa kita contoh. Terlebih buat kita yang memiliki kesempurnaan jasmani dan rohani. Sudah sampai dimana dan hal positif apa yang telah kita perbuat saat ini buat masa depan kita, keluarga, dan lingkungan kita?





George RedHawk Motion Art_ Wanderings








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: ladastone | Sotoshop : iskrim 





Diubah oleh iskrim 19-07-2019 00:47
deddydded
gebolextreme
bingsunyata
bingsunyata dan 28 lainnya memberi reputasi
29
13.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan