alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?
4.47 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d5a6eb840885ded264ce5/nonton-di-bioskop-kursi-ditendang-tendang-melulu-sama-yang-di-belakang-pernah

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 15
Balasan post ranaberry
Yaaah,...jaman PIM & TA belum ada lah gan,...
emoticon-Traveller
Gak pernah ane gan emoticon-Cool
Liat muka ane ae takut gimana mau nendang emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
harusnya ente teriakin aja "ORANG GOBLOG GA USAH NONTON DI BIOSKOP!"
pengen nampol ya gan rasanya. enak an kalo cowo, bisa adu jotos wkwk. kalo cewe atau anak kecil ya dibilangin aja
paling enak nonton yg belakangnya di block untuk VIP ... karena sudah hampir pasti tidak ada yg dudukin ..

yah pernah kejadian, mba2 gemas ber4 dengan kaki nya yg aktif .. tapi tetep ane tegur
ane pernah juga hhhh parah banget dah gasadar diri banget tendang-tendang mana berisik banget hadeh ane kalo mau ngingetin pasti emosi jadi ssst dan ehem aja yang ane andalkan wkwkwk tolong dong plisss banget kita bayar tiket nonton tuh buat satu kursi bukan satu bioskop jd jangan seenaknya
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Sering bgt bos org2 ga tau diri kyk gini.. masa ga paham ada org di depan..??🤦🏻‍♂️ yaa semoga jadi pembelajaran buat semua org yg ntn bioskop..
Quote:


muka agan sangar yak? emoticon-Ngakak
untung sy blm pernah ngalamin kl ampe nendang² kursi.
yg sering tuh yg malah mainin hp emoticon-Cape d...
Quote:


Muantepp jos.. Suroboyo pol iki
Sabar Gan, ini ujian emoticon-Ngakak.
Pernah sering!!!
Malah ada yg parah naruh kaki diatas kursi sampai kena kepala anak saya!!!
Aduin aja sama petugas bioskopnya. Kan udah ada aturannya. Jika bandel minta pindah aja sama petugasnya.
pernah, tapi keseringan bocah yg begitu emoticon-Hammer (S) , jadi ane maklumin aja. klo sampe orang dewasa yg begitu sih ya siap2 aja keluar bacotan.
Ane pernah nendang sekali. Tapi itu pun gak disengaja. Karena keadaan gelap. Maaf deh emoticon-Mewek
hmm, engga soalnya posisi pw gue pasti mojok di sudut plg belakang.

emoticon-Leh Uga
ane juga pernah.. di tendang2 dari belakang gitu gan, pas ane cek ada ciwik bete di lepeh ama temen ciwik nya yg mesra2an ama cowoknya, emoticon-Mewek
ane terenyuh dan menawarkan barang ane ehhhh salah.... maksd ane kursi kosong di sebelah ane emoticon-Malu
Ojo suwe2 gan langsung pisuhi wae duzzzzzz
Makanya cari duduk d kursi baris E / F
tuhan menciptakan kedua tangan salah satunya untuk baku hantam
Halaman 5 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di