alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Cari Teman yang senasib banyak hutang (cari Pesugihan Gunung Surowiti Gresik)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f58948012ae356d3ef721/cari-teman-yang-senasib-banyak-hutang-cari-pesugihan-gunung-surowiti-gresik

Cari Teman yang senasib banyak hutang (cari Pesugihan Gunung Surowiti Gresik)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 3
Gw sbg sifu besar ilmu menjelaskan
Khusus yg cantik2 mereka ada pesugihan
Yg laen sulit emoticon-Ngakak
Cara nya kudu ngenthod dlu, nanti dikasih duid emoticon-Leh Uga
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Aduh taruhannya nyawa sis.. Apa gak kasihan sama keturunan? kalo ane sih ogahh.
kalok gk mau tumbal nyawa pke pesugihan putih gan lbh aman utk k depanny
Quote:


tethap shaja menduakan toehan
apakah rela korbanin dirimu hanya untuk harta ( rumah,tanah dll) ingatlah, setelah kita mati, tak ada satupun yg akan kita bawa selain amalan baik kita.
semoga dirimu dapat hidayah wahai Saudaraku, karena hidayah adalah hadiah yg melebihi harta
Balasan post waycurup
@maverixasli terima kasih akang anak2 Forum sini baik2 ternyata
Quote:


mgkn jg sih gan masih bingung emoticon-Bingung
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Semoga berhasil gan
Lihat 1 balasan
Balasan post bungaditaman
trims gan atas doanya
Quote:


Harvs dicekoki Trve Kvlt terlebih dvlv, mvngkin takvtnya bisa hilang

Varg sehat, gan?
Diubah oleh madstalinx
Bunuh diri saja gan. daripada nyusahin sanak kluarga.
istighfar sis.. dunia hanya sementara ketika mati kelak hanya amal yg kita bawa. harta yg sis cari mati2an smp menyekutukan Allah tidak akan sis bawa. lagian hutang bisa smp 14M itu dulunya apa g dipikir sis sebelum ngambil keputusan buat hutang segitu banyak nya?
TSnya sekarang udah kesana belom? Mau tau progresnya dong.emoticon-Malu
pengen mau dapet duit cepet tapi takut dg MG takut tumbal keluarga, emang situ sehat. ya kalau dengan di sita hutang bisa lunas ya ikhlasin situ udah tahu resiko minjam bank ya berani hadapi kenyataan.
ini pasti orang goblog yg mau nipu orang lain.
ngaku punya sawah 26 hektar tp hutang 14M gk bisa nglunasin. tolol

sawah itu per hektar ditanamin pakek sistem 50:50 dapet 50jt/th. dikalikan 20 sudah 1M. sawah 1 hektar dijual sekarang bisa laku 1M lebih.

kalau mau nipu kira2 jg, yg ada lu mau cari partner buat dijadiin "tumbal" human traficking ato donor organ dalam
profile-picture
rink2 memberi reputasi
Anda punya m3mek kan? nah itu digunakan drpd menduakan tuhan
Diubah oleh emboh69
bertahun2 sy diperantauan.tp tak ada hasil..apa ada yg boleh bantu saya..semtara saya cari di website mengenai pesugihan tanpa tumbal..tp malah kena tipu..yg katanya maharnya 1jt juga.tp jadi 10xlipat dg berbagai alasan
ane pribadi pernah berfikir seperti sis.. (ane muslim) cerita ke bokap ditipu orang ratusan juta (emang lebih kecil dari yg sis punya), gali lobang tutup lobang buat nyambung hidup, akhirnya bokap nnyaranin utk amalin tahajud 41 malem tanpa putus, dibarengin dgn dhuha 6 rakaat 3x salam, minta langsung ke sang pencipta yang penting yakin dan ikhlas.. alhamdulillah diganti sm Allah SWT walau pelan dan bertahap,.

yang ane inget dari kata2 bokap..jika harus kehilangan mau bagaimanapun cara kita pertahanin.. kalau bukan waktunya punya kita lagi ya bakalan hilang juga.. harus ikhlas.. bahasa kasar ny bukan rezeki lo dah.. itu duit rezeki ny orang walaupun kasusny ane ditipu.. inshaa Allah diganti..yg penting ikhlas..

maaf sis bukan mau mengguri sis.. itu pengalaman ane yg mungkin bisa ngebantu sis..
Halaman 3 dari 3
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di