alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sultan Pastikan Tak Ada Tol Penghubung ke Bandara Baru Yogyakarta
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e6af88012ae2e4c634da1/sultan-pastikan-tak-ada-tol-penghubung-ke-bandara-baru-yogyakarta

Sultan Pastikan Tak Ada Tol Penghubung ke Bandara Baru Yogyakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Suka2 sultan lah
nanti orang mau ke bandara ngeluh2 macet/jalanan ancur tau yah siapa yang bisa disalahin.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


nah sdh bisa kebaca kan gerak gerik sultanemoticon-Big Grin
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
Quote:


Denger isu memang sodagar tanah, mall aja ada S&K nya sebelum berdiri
emoticon-Traveller
Ane setuju sama sultan kah ASAL jalan raya menuju bandara dari kota Jogja di perlebar 4 jalur tiap sisi.

Jadi yg mau singgah makan bisa, yg mau jos langsung bandara bisa

Itu baru namanya solusi
profile-picture
danarta1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


uuuh lama gak ke dyan jaya
profile-picture
aaradenaryo memberi reputasi
kok pada membully sultan? untuk kekayaan menurut ane wajar karena DIY itu memang aset mayoritas milik kerajaan...
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan anita.sutanty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sultan kalau mau ke jogjakarta, ya ke jogjakarta saja, walau bandaranya di solo sekalipun...tp ini kan diperuntukkan jg buat org yg bukan tujuannya ke jogjakarta....lebih tepatnya purwokerto, dan sekitar...kalau seputaran solo prambanan dan salatiga...ya lebih milih Solo...BTW kalau dari bandara biasanya org itu pengin nyampai ke tujuan dan nggak pengin mampir2

Quote:


jujur dimana2 kalau bandara itu tidak akan secara langsung memberikan kontribusi ke penduduk sekitar tempat bandara sekitar itu berada, kecuali, mungkin jasa kost2 an, warung, ataupun hotel bagi staf bandara atau mereka yg delayed...daerah itu mendapatkan kontribusi dari pendapatan bandara yg sangat besar, yg disalurkan ke masyarakat...tp memang, biasanya daerah tempat bandara itu berada akan berkembang ekonominya, karena org akan mencari daerah tempat tinggal yg ada atau mudah akses ke bandara atau pelabuhan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post fienka
but you know,kita yg orang luar takut macem2 sm orang keraton karena orang keraton kan punya ilmu kebatinan.ntar klo macem2 idup kita jd susah jd kita turutin aja apa kata lokal
Balasan post rizieqtop
@terranrex bahkan bentar lagi nih sultan bakalan melanggar adat dan melakukan nepotisme dengan mengangkat anak perempuan sulungnya jadi raja jogjakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 2 lainnya memberi reputasi
sultan mah bebas emoticon-Cool
Jalan tol bandara? Hmm mending kereta sih. Tp keretanya gratis kyk di kuala lumpur itu.
Lihat 1 balasan
Siap-siap sepi neh Jogja...
Berita palestina koq tiba" ngomong bandara baru jogja?
emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
kalo bandara lama di yogya dikembalikan ke TNI dan tidak ada penerbangan komersil, pasti sultan bakal berubah pikiran...
Mending kereta sih klo ke NYIA, tapi juga jalan ke sana diperlebar 4 jalur.
Quote:


Kamu orang jogja bukan? Klo bukan maklum, pelajari dulu sejarah kraton jogja dan tradisi kerajaan jogja

emoticon-Hansip
profile-picture
Tiebo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya lancar apa kagak, kalo lancar ya ga butuh
Nah... Tul..... but klo gak mau dibuat toll ya harus mau dilebarken jalannya, atau pak sultan harus berani batasi penggunaan kendaraan di wilayah kuasanya
pantesan
nih orang hobi nya nyuruh orang mampir mampir dulu
pantesan ane pas mau keluar dari borobudur, di suruh muter muter dulu mampir ke pedagang sepanjang jalan keluar
alhasil sampai parkiran kaki sampe pegel pegel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaradenaryo dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di