alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri Tegaskan Kasus yang Merundung Rizieq Shihab Masih Berjalan
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d9a6782d495787f2c8f9f/polri-tegaskan-kasus-yang-merundung-rizieq-shihab-masih-berjalan

Polri Tegaskan Kasus yang Merundung Rizieq Shihab Masih Berjalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post p.star7
seinget gue 12 tahun kasus itu udah kadaluarsa
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Kaneshi memberi reputasi
Balasan post soljin7
Masih ada 10 tahun lagi emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Kaneshi memberi reputasi
mantap lanjut terus, klo ga salah kenapa lari…

Kolektor Bata Only lempar sebanyak - banyaknya dong gan emoticon-Malu (S) emoticon-Bata (S)
Sudah nasib dikandung badan zieqemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jika sdh sperti ini mw gimana lagi ?

"Kasusnya masih berjalan" kenapa tidak "Kasusnya masih berlari"


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gagal pulang deh emoticon-Ngakak
Eah, gagal crot yang kemaren udah bilang sp3 semua. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh greengeckoijo1
Quote:

aturanya gak usah di omong ye...biar jd prank pas dia balik...lgsg dah tuh dikarungin emoticon-Ngakak
Sabar ya. Ambil hikmahnya aja, bisa lebaran, mungkin 5x lagi, di sana.









Kalau bisa selamanya aja.
Maunya pulang kalau kasusnya udah dicabut. emoticon-Big Grin
Hidup POLRI..
ga mau pulang ga mau pulang

maunya digoyang

jeb ajeb ajeb
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di