alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Sumber Dana Yang Bisa Menolong Kita Saat Darurat Keuangan
4.47 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c0e93f0bdb25c9215b110/4-sumber-dana-yang-bisa-menolong-kita-saat-darurat-keuangan

4 Sumber Dana Yang Bisa Menolong Kita Saat Darurat Keuangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Ke tempat yg bisa mengatasi masalah tanpa masalah.
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Asal jangan jual diri yak gan
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Minjem temen.. tapi temen bokek juga auto semaput..
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan lintanghf11 memberi reputasi
no 3 dan 4, paling menyeramnkan.. emoticon-Takut (S)
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Minta ke ortu
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
lah belum kalo dikejar rentenir
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
ngepet brayemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan kutuloncat007 memberi reputasi
mending bongkar tabungan gan emoticon-Baby Boy 1. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
gadein ginjal bree nanti kalo udah lunas balikin lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
mantap TS threadnya! tapi kalo gadai itu gimana tu, di pegadaian gitu ya? aman gak ya soalnya ane jarang denger pada ngelakuin gadai gadai gitu dari orang sekitar ane, kebanyakan kalo butuh uang ya jual barang aja sekalian.
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
wkwkwk ane ngakak gan baca komennya agan, ya kalo gitu pinjem yang kira kira berkantong tebelan dikit gan. oiya serta dermawan gan, kantong tebel hati ngga dermawan sama aja gan jadinya ngga dapet juga pinjemannya wkwkk
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Diubah oleh lintanghf11
Hidup tanpa hutang
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
ngutang ke sodara sih yang paling aman dan nyaman emoticon-Ngakak
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
minjam uang ke temen is de bes banget dah pasti nya emoticon-Hammer2
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Diubah oleh bardisarmand
Bahaya gan minjem duit, ane biasa minjemin duit ke temen, mau nagih nggak enak, giliran ada perlu nagih, yg minjem lebih galak drpd yg minjemin.
Mending agan jual diri dprd minjem duit ke temen ato sodara
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Yg nomer 3 berat gan, sekarang nagih hutang, yg di tagih mesti lupa atau pura pura lupa
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Ngamar sama bos gan emoticon-Ngakak
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Ane rasa jual barang bekas jadi solusi yang pas,jangan kebaisaan gadai barang deh jadi kebiasaan yang buruk huhuhu

Ati2 ya terjerat hutang ntr
Ternyata ujung ujungnya iklan riba
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di