alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Deretan Permainan Jadul Yang Kece, Asingkah Untuk Agan?
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d654628c99114a96f0f25/deretan-permainan-jadul-yang-kece-asingkah-untuk-agan

Deretan Permainan Jadul Yang Kece, Asingkah Untuk Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Wkwkwk gak usah mateng kan gak dimakan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan Si.Perusuh memberi reputasi
Quote:


Susah nyarinya om, sering di cendolin jg wkwkwk
Quote:
biasa nya yg jempol nya auto cendol tuh om
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan Si.Perusuh memberi reputasi


Quote:


Wah ini jaman TK wajib beli ginian tiap hari gan ane wkwkwkwkwk sampe abis duit cuma buat balon balonan terus tar ujungnya bisa di pletok pletok gitu ya
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan Si.Perusuh memberi reputasi
Quote:


Aman kok, siapa yang ingin bawa lari? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan Si.Perusuh memberi reputasi


Quote:


Congklak iyaa yg bolong bolong banyak pake batu kecil kecil ada juga yang kerang kerang gitu sistt emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan Si.Perusuh memberi reputasi
Quote:


Hampir lupa itu, baru tw namanya umbul
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan Si.Perusuh memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Quote:


Kebiasaan ngasih cendol tuh, ane jg sering wkwkwk
yg ngerasa maenin ni game di jamanya pasti bahagia karna acil sekarang jajanannya kuota / paket data cuma di jejelin visual aja! dlu ane kecil suka maen bola gebokemoticon-Hansip
Quote:


Eh iya, namanya juga masak2an yak😊

Quote:


Kl dulu, itu ada hadiahnya kan? Suka ngincer tembak2an nya.😊

Quote:


Si anu yang suka bawa ngacir🤣

Quote:


Kl dulu ane pkenya kotak2 lantai itu. Pakainya juga batu boleh ngambil depan rumah.😊

Quote:


Iya, kl di sini namanya umbul sist. Di situ sama kah?
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nyimak obrolan para junkeremoticon-Ngakak
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Di tempat ane ada yg namanya panggalan gasing tradisional terbuat dari kayu dan tali dari kain yg cara main nya diadu cukup seru tp ini sebelum beyblade menyerang dengan anime nya
emoticon-Sorry












Deretan Permainan Jadul Yang Kece, Asingkah Untuk Agan?
Pengepul bata bekas
Diubah oleh elbe94
Quote:

kangen sama aromanya...???

nyium aja lem Uhu... baunya sama...emoticon-Big Grin
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Wah, seru keknya tuh main gasing.

bata ane limited. Next ya

Quote:


Wew, sama kah aromanya?
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh idaalfaqieh
Quote:

lem Uhu yg tube kecil warna kuning..
aromanya mirip pasta balon gitu...emoticon-Big Grin
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Oh lagi nyimak ternyata
Quote:

kalo udah sakti ntar diajak main sinetron naga-nagaan indosial....
emoticon-Ngakak
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Lem uhu, yang kek alteco itu kah?

Quote:


Iya, biasa menyimak😊
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:

bentuk tube nya mirip...
tp aromanya beda sama alteko..emoticon-Hammer (alteko baunya keras..!!)
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan idaalfaqieh memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
Quote:


Judulnya 'Cintaku nyangkut pada pendekar naga yang gagah berani itu'emoticon-Ngakak

Quote:


Wah, udh pengalaman ni Agan
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di