alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c33cf349d0f559078fcbf/sneakers-lokal-kolaborasi-dengan-merk-lain-yay-or-nay

Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?

Perkembangan brand fashionlokal lagi naik-naiknya nih, Gansis. Terutama di sektor sneakers. Udah banyak banget brand sneakers lokal yang menjadi buruan para anak muda dalam negeri. Mereka udah bangga memakai ploduk-ploduk buatan Indonesia. Bahkan mereka rela antri dan rebutan demi mendapatkan sneakers lokal keluaran terbaru.

Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?

Saking hype-nya, nggak sedikit brand lain di luar fashion mengajak sneakers lokal untuk berkolaborasi. Mulai dari produk otomotif sampai parfum. Modelnya pun nggak kalah keren. Makanya, ajakan untuk berkolaborasi pun semakin banyak. Karena peminatnya pun semakin meninggi. Buat ane sih, ini sebuah kebanggaan.

Berikut, beberapa sneakerslokal yang bekerja sama dengan produk lain di luar sepatu. Kayak gimana sih desainnya? Tambah kece atau malah jadi flop? Daripada lama-lama, mending langsung aja kita cekidot Gansis!

NAH Project x AXE Indonesia x MAKNA Creative

14 Juli 2019 kemaren, NAH Project ngeluarin sepatu terbarunya yang bekerja sama dengan AXE Indonesia dan MAKNA Creative. Produk yang diberi nama Harumkan Indonesia MonoTranslucent ini didesain berani dengan menghadirkan material bahan yang transparan dan teknologi bertaraf internasional. Harga yang ditawarkan nggak lebih dari setengah juta, alias cuma Rp. 475.000.

Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?

Instagram: @localprideindonesian & @dr.tirta

Sepatu yang dilaunching di Kopi Kalyan Cikajang, Senopati, Jakarta Selatan ini, hanya memberikan kesempatan kepada 120 orang pertama yang memesannya di acara tersebut. Untuk batch selanjutnya, tim NAH Project akan memberitahukan via akun instagram mereka. Kerja sama ini mengundang banyak komentar positif dari para fans sepatu dari NAH Project sendiri. Gimana menurut Gansis?

Saint Barkley, Datsun & Educate Yourself

November tahun lalu, brand sneakersSaint Barkley yang populer karena pernah dipakai oleh orang nomor 1 Indonesia, Pak Jokowi, diajak kerja sama oleh NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) untuk membuat sepatu dengan Datsun dan Educate Yourself. Series yang diluncurkan adalah 'Cullen Slip On' dengan gaya Saint Barkley dengan variasi dari Datsun serta Educate Yourself.

Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?

Sepatu Compass & Seniman Tatoo

Inilah brand sepatu lokal yang lagi banyak diomongin para pecinta sneakers dalam negeri. Tahun lalu, Sepatu Compass berkolaborasi dengan Bryant dan ludes dalam waktu kurang dari durasi film SpiderMan: Far From Home. Selanjutnya, Compass juga pernah kolaborasi dengan seniman Tatoo Ade Itamedadan I Putu Eka Mardiyasa. Sneakers ini laku dilelang dengan harga Rp. 8.500.000

Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?

Sebagai brand lokal yang lagi banyak menjadi pusat perhatiaan, Sepatu Compass sering menjadi “wadah” untuk netizen membuat desain Sepatu Compass dengan brand lain. Contohnya SpiderMan dan produk rokok. Tentunya ini membuat geliat pecinta sepatu lokal semakin meninggi. Ditunggu deh, kolaborasi Sepatu Compass dengan brand lain di luar seniman atau artis.

Bagaimana nih menurut Agan dan Sista, kolaborasi sneakers lokal dengan brand crossover? Apa ada lagi brand lokal yang lagi Gansis incer dan sedang berkolaborasi dengan yang lain? Yuk ah sharing di sini tentang brand-brand lokal yang lagi hype abis, supaya produk dalam negeri makin dicintai oleh warganya sendiri. Inget ya, cintai ploduk-ploduk Indonesia!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HypeBro
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sepatu homiped ane jugak kolap sama kang lampu karna kalau di injak nyala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bodrexsyrup dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
boleh aja,ga ada yang ngelarang..
mala jadi makin berwarna nanti..
profile-picture
icalfirdan memberi reputasi
Pastinya yay dong buat ane gan. Boleh banget malah karena menurut ane ya bagus karena brand tersebut makin dikenal luas di pasaran. Apalagi brand2 lokal, jadi makin menumbuhkan rasa cinta ploduk ploduk Indonesia emoticon-2 Jempol emoticon-Cendol Gan
profile-picture
fitrah240897 memberi reputasi
Wah geelasih, sepatu yg collabs sama Makna, ane gk dapat kesempatan buat beli emoticon-Frown
gak masalah
yay dong
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
#8
aane setuju gansis!!!
kalau ada kolaborasi artinya brand lokal juga terangkat juga namanya dan bisa membantu nge-branding brand lokal..
semoga kolaborasi yang dibangun saling bersimbiosis mutualisme ya,
saling menguntungkan dan saling bertukar ide, bukan saling mencuri ide atau terjadi perpecahan wkwkw *piringKALi ah pecahhh

semangat yagan sis yang bergerak di industri lokal persepatuan
hidup brand lokal goes to INTERNATIONAL!!!!

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
dengan adanya kolaborasi bisa mengangkat nama brand lokal tersebut segingga makin dikenal oleh masyarakat luas. brand lokal memng cenderung kurang dikenal oleh masyarakat kita sendiri
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
yay dooong selama hasilnya oke sih gaada masalah wkwkw kan jadi ada ide-ide baru, design baru juga
Keren ya... Yang saint barkley simple ga aneh aneh tapi tetep ok buat dipake... Yang nah! unik sih transparan gitu sepatunya

Quote:

Bener banget... Masih banyak yg milih barang kw asal merknya impor padahal lokal juga keren apalagi ada inovasi kolaborasi juga ya gan
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


iya gan, lokal sangat jauh lebih terhormat daripada beli barang kw. brand lokal bnar benar berkarya dan mempunyai inovasi sendiri emoticon-Jempol emoticon-Jempol

Compass itu merk sepatu apa rumah kontrakan?? harganya kug kayak biaya sewa kontrak rumah 😂😁
mantep, kolaborasinya menginspirasi banget buat para pelaku usaha lokal untuk terus berinovasi dan mengembangkan usahanya, siapa tau diajak collab sama perusahaan perusahaan besar. datsun dan axe aja udah turun tangan tuh ke lokal
Mayan kalau di jual lg mahal
sepatunya AXE wangi gak tuh
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di