alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebelum Tewas, Siswa SMA Taruna Berjalan Sejauh 8,7 Km, Dianiaya karena Tidak Patuh
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d3e51349d0f37af691c0f/sebelum-tewas-siswa-sma-taruna-berjalan-sejauh-87-km-dianiaya-karena-tidak-patuh

Sebelum Tewas, Siswa SMA Taruna Berjalan Sejauh 8,7 Km, Dianiaya karena Tidak Patuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
tangkap pelakunya, ini yang bikin bibit preman

Kolektor Bata Only lempar sebanyak - banyaknya dong gan emoticon-Malu (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 3 lainnya memberi reputasi
wah kalo ane yang jadi ortu korban mah,
udah ane ajak gelut aja itu bapaknya doi.
death match disaksikan oleh pelaku dan ibunya.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Njirr..
Pegawai anyarr toh..

Ah.. sklh taruna..
Ada kejadian.. ketauan.. dilarang ploncoan..
Eh.. bskny keulang lg d taruna lain
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sma unfaedah gini ditutup aja, murid murid nya ditransfer ke sma yg lebih berfaedah..

apaan tuh label "militer", mau jadi kawe nya sma taruna nusantara yg di magelang?, yg asli aja gknada embel embel militernya meskipun dibawah pengawasan TNI

itu apa lagi juga tersangka si obbi?, doi prajurit?, dinas di TNI?, apa cuma sipil kebelet militer doang gara gara kerja di sma embel embel militer?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
orang mah udah ngembangin artificial intellegence, lha ini masih muter2x di ospek
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sma militer plus plus, wedan sma ala militeremoticon-Bingung
Ini swasta apa negeri sekolahnya?
Perasaan kan masa orientasi kayak begitu udah dilarang? Lagipula namanya bukan mos lagi sekarang mah, MPLS, masa pengenalan lingkungan sekolah.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh fa.uz
palak sekolah nya ngijinin kgk kegiatan seperti ini? klo iya, palak sekolah nya bisa d tuntut jg nih.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Balasan post aleet
sama gan, polos bner gua dulu, masih goblok
profile-picture
samsol... memberi reputasi
tanding silat aje nga boleh kena pala, kagak tau knp lu tanya gih
profile-picture
samsol... memberi reputasi
bodoh.. begini kalo fisik dan mental tidak dilatih tapi gaya2an sok militer.. militer itu tidak harus keras leeee.. liat sikon dulu.. liat obyeknya.. tolol dipelihara.. mau marah sini kamu, jangan sama anak umur 14 tahun.. gregetan kan ane gan jadinya.. astopirloh
profile-picture
samsol... memberi reputasi
apa enaknya mukulin orang yg g bisa bales? aih
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Ga adil ini, sudah menjurus ke arah kriminal yg mengakibatkan kehilangan nyawa, hukum mati kalo bisa, goblog aja itu sampe main pukul segala, korban nya dibawah umur lagi, biadab lah udah ga ada rasa kemanusiaan nya

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
mata ganti mata aja kalo kaya gini mah emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
dulu ane ospek pernah jadi korban dan pernah jadi panitia
jadi sedih sendiri tiap denger kabar ospek indo ga berubah, efek domino ini bakal berlanjut kalo program ini ga dihilangkan 2-3 tahun dan dilanjutkan dengan ide fresh baru tanpa kekerasan, seperti di luar negeri.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ane sudah lama tinggal di palembang dan baru tau ada sma beginian setelah ada berita siswa barunya mati. Sekolah abal2 sok2an militer ya begini.. pengajarnya ngga punya kualifikasi. Mending tutup aja. Ngga guna sama sekali.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


bukan tarnus lain tempat..
yang ini kawe 3 nya, taruna nusantara versi abal abal, yg asli dibawah pengawasan menhan..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh gomamon.
Ane gasanggup baca sampe selesai gan. Pas baca deskripsi olah tkpnya baru setengah udahan. Gatega. Gakebayang gan jadi orang tuanya gimana rasanya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sok lah mentang mentang senior, siksa balik aja biar adil emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
samsol... memberi reputasi
kasus perpeloncoan dan senioritas inilah yg menjadi salah satu faktor pendidikan di indonesia ga maju-maju. kaka tingkat/pembina bukan nya memberi contoh yg baik dan membimbing tapi malah seenaknya matiin anak orglain yg mau menuntut ilmu. miris. rest in peace.
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan samsol... memberi reputasi
Pegawai baru tp sokemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di