alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25febfd43972185630a15c/berumur-panjang-hingga-terlahir-kuat-berikut-mutasi-genetik-langka-yang-menakjubkan

Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
inikah yg dinamakan mutant emoticon-Embarrassment in real life
X-MAN semua nih yg punya gen ini
gen mutantt belom ada kah?
Ga usah mutasi2 brey...tetangga ane dah 60an msh kuat sehat.jarang sakit
Msh rajin minum anggur merah lg. Merokok dll..
mutasi ke pedalaman
gen manusia di edit biar jadi homo sapiens 4.0 emoticon-Hammer2
Enak tuh gan, yg awet muda terus
Btw. Nih bisa jadi ide cemerlang bagi filmaker. Wih
mantab yg anti aging, tulang kuat dan otot kuat
no 2 keren masih kecil berotot

Kolektor Bata Only lempar sebanyak - banyaknya dong gan emoticon-Malu (S) emoticon-Bata (S)
wah kaya xmen bisa2
ternyata...
setelah membaca trid ini...
ane menyadari...
kalau ane adalah...
manusia...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Quote:
profile-picture
alexicon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semuanya berkumpul jadi satu ditambah mata biru emoticon-Big Grin
Gen tong ntong nyang ade....
Ane pengen kayak xmen ada ga? Kalo luka bisa cepet sembuh
Real life xman emoticon-Takut (S)
woh udah kaya nonton film x men yaaaa ternyata mutasi-mutasi gini beneran ada. ane butuh anti aging sama yang gabutuh tidur ni kayanya wkwk


Quote:


oiya, bener juga ya gan. di dataran tiinggi saja yang suhu dan lingkunga yang berat mereka bisa jago, apalagi klo lingkungan biasa saja seperti dataran rendah. harusnya lebih jago.. thnks koreksinya gan emoticon-Jempol
no 4 paling unik bre

no 5 enak bener emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di