ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Wanita Cantik Ini Meminta Ayam KFC Dijadikan Sebagai Mahar Pernikahan

Masih ingat dong viralnya uang panai yang terlalu besar untuk meminang seseorang wanita sebagai istri? berat atau tidaknya permintaan tersebut tergantung dari pihak laki-laki itu sanggup memenuhi persyaratannya demi pujaan hati. Hmm... pasti mikir auto berat banget nih kalau uang panai yang diminta doi itu lumayan juga, apalagi belum biaya ini itu, duh harus ekstra kerja otak sama keras nih gan. Kalau pernikahannya awet sih tidak ada masalah, lah tapi seumpama ada masalah terus ambil solusinya talak tiga, kan repot jadinya harus cari pengganti lagi.

Ini seumpama loh hanya sebagai kiasan jika tidak rela uang panainya terlalu besar. Namanya orang itu beda-beda, rejeki mengalir terus sih oke lah, kalau yang pas-pasan masa mau nabung lagi kan ribet harus urus ini itu lagi. Oke kita lewati viralnya uang panai yang terlampau membuat jeritan hati bergejolak, ane mau kasih tahu nih ada yang unik tentang mahar pernikahan yang diterima seorang wanita cantik berasal dari negara Malaysia.

Ini mahar unik banget loh gan, bukan berupa uang maupun barang berharga namun lebih dari kesukaan dari mempelai wanita sang calon istri sendiri. Jadi sebelum hari pernikahan, wanita cantik yang berasal dari Malaysiaini malah meminta mahar ayam goreng KFC. Nah loh fenomena tersebut bikin kaum jomblo melongo nih, cuma ayam loh.

Duh kalau ane dapat wanita seperti ini harus dipertahankan, sederhana banget bukan permintaannya tidak yang aneh-aneh dan memberatkan calon suaminya.


Coba deh lihat-lihat lagi foto diatas yang sudah ane bagi halaman instagramnya. Beruntung banget ya calon suaminya, apalagi cantik banget itu mempelai wanitanya. Duh buat ane miris kepengen pas melihatnya. Untuk yang tidak bisa lihat embed dari instagram, nih ane kasih hasil tangkapan layar dan ilustrasinya sebagai berikut.

Quote:

Gimana gan? greget banget bin kepengen nih kalau maharnya cuma ayam goreng KFC. Siapa nih ya yang mau mahar seperti ini? barang kali ada yang minat, boleh lah kasih tahu hahaha. Canda-canda ah agan ini ya, paling terpenting kalau untuk mahar lebih enak kalau dibicarain secara baik-baik dan tidak saling memberatkan calon suaminya.

Takutnya kalau terlalu besar nominalnya dan uang belum mencukupi nantinya bisa terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan bahkan bisa dibuat menyesal. Sudah banyak kok kejadian seperti ini karena uang panai terlalu membuat pihak laki-laki menjadi geleng-geleng kepala. Bahkan yang terbaru peristiwanya sampai dibawa lari mempelai wanita, kemudian nikah siri cuma karena uang panai dair pihak wanita yang terlalu besar.

Entah budaya, kebiasaan atau memang tuntutan, semoga ini menjadi pemikiran yang lebih matang untuk menilainya bukan hanya dari besarnya uang mahar itu sendiri. Justru bagaimana kedepannya mereka membangun keluarga secara keseluruhan yang diinginkannya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari
Diubah oleh ebipo 13-07-2019 01:23
anasabila
milktoasthoney
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
16.2K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan