alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Seluruh Perkara Habib Rizieq Sudah SP3, FPI: Jangan Ada Provokatif!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d14f50577a95cab37ec4f/sebut-seluruh-perkara-habib-rizieq-sudah-sp3-fpi-jangan-ada-provokatif

Sebut Seluruh Perkara Habib Rizieq Sudah SP3, FPI: Jangan Ada Provokatif!

Quote:


Kenapa gak pulang2.. emoticon-Big Grin
Kenapa salah Jokowi.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Munarman kemudian mengklaim seluruh kasus hukum yang menjerat Rizieq Shihab di tanah air telah diterbitkan surat penghentian penyidikan perkara atau SP3.



nah begini enak, tinggal lihat balasan polri.

apa betul sp3 semua ?emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh njing.kirik
Lihat 1 balasan
udah jelas bibib blom berani pulang gegara terapi pembesaran penisnya blom sukses. dia gak pede klo ketemuan sm pirjah michelin. ntar dibilang bawa cacing kayak dulu lg emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 11 lainnya memberi reputasi
Kalau gak cabul, kenapa takut? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.key dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo di arab gak banyak ulah nih setan, apa takut dipancung kali ya?
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan qavir memberi reputasi
Quote:


Idung peseknya dimancungin juga gak? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan mansion_999 memberi reputasi
Seluruh? Ente halu lagi yah? Cuma kasus si firza aja yang diSP3kan. Ane kalau bisa, mau nyumbang tuduhan kasus penistaan agama juga nih.
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan qavir memberi reputasi
ya udah, pulang dong...gitu aja kok repot
Pergi pergi sendiri ya pulang pulang sendiri aja
Tinggal ngambil tiket pesawat aja kok
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan mansion_999 memberi reputasi
Segera pulang lah, ini ga pulang2 kan jadi pertanyaan. Mereka sendiri yg menggiring opini negatif dan provokatif emoticon-Cape d...
Quote:


Nunggu umat galang dana buat bayar denda dulu ya.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan poseid0n073 memberi reputasi
Quote:


Yg mana yg oenistaan agama gan ?
profile-picture
profile-picture
falin182 dan penuhkasih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Menurut Munarman, penyabab pentolan FPI Rizieq Shihab tidak bisa pulang dari Arab Saudi ke Indonesia lantaran adanya rintangan dari dalam negeri yang berupaya mencegah Rizieq keluar dari wilayah Arab Saudi.


Setau saya, Arab Saudi belum jadi provinsi Indonesia
dan gak bisa Indonesia mendikte seenaknya Arab Saudi
memangnya Munarman mengira raja arab sono itu babunya kowi? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dulu dipanggil untuk diminta keterangannya malah kabur..... kenapa??
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan mansion_999 memberi reputasi
mangkanya bayar denda dulu klo mo pulang
desa mowo coro, negoro mowo toto
mereka gak punya cermin yak ngomongin soal provokasi emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh landmines
nunggu penjelasan polisi aja....
yang diproses itu ada berapa?...
yang sp3 ada berapa?....
klo sama, ya dah bisa dianggap selesai...kan gitu...
Balasan post johanbaikatos
Ane sudah nggak ingat, tapi ada salah satu surat tuduhan lain oleh seorang Kristen juga, di tengah si bibib dituduh penistaan "campurracun" dan "pancagila".
Quote:


Yg pancagila belum sp3 emang, yang sila oertama ada di pantat udah, gw baru ingat soal bidan kayanya
Kang cabul emoticon-Ngakak
"pokoknya"



emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di