alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Honorer Tinggal Di WC, Bupati Pandeglang: Mungkin Nyaman di Situ
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2cf23b65b24d4de062b089/guru-honorer-tinggal-di-wc-bupati-pandeglang-mungkin-nyaman-di-situ

Guru Honorer Tinggal Di WC, Bupati Pandeglang: Mungkin Nyaman di Situ

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Propinsi paling miskin di pulau jawa.... korupsinya abadi
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan angga_nero memberi reputasi
Quote:


lw jangan pernah bandingin indo n malay bre, karna dah kalah jauh level kita di asean itu paling vietnam kamboja n myanmar
bupati mending jangan komentar gitu lah...
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Balasan post Kelthuzad.lich
Tingginya biaya hidup di Indonesia pada beberapa daerah itu tidak terlepas dari keinginan orang-orang di daerah yang bersangkutan pula untuk mengikuti suatu trend-lifestyle. Kalau melihat UMP di Banten dan lokasi yang berdekatan, ada kecenderungan mereka mungkin ingin mengikuti lifestyle ala orang Jakarta. Namun, entah ... apakah "tiang yang ada mencukupi buat pasaknya".
Tingginya UMP dan biaya hidup tentu membuat pembagian dana juga bisa menjadi tidak proporsional-seimbang. Dimana beberapa sektor kemudian akan menjelma layaknya "anak asuh" saja. Semata akan mendapat perhatian bila "ada pahalanya" atau bila ada rejeki berlebih.
Quote:


Quote:

Ni korban tusbol lagi cerita siapa colokannya

emoticon-Ngacir
banten? jangan heran
Lihat 1 balasan
Quote:


Ga baca beritanya ya bre?
Lihat 1 balasan
Jago ngeles juga ya. emoticon-Big Grin
Mungkin mengejar jadi guru PNS, maka itu rela terima gaji sebagai honorer. Investasi 6 digit dengan harapan bisa terima gaji 8 digit barangkali.
350rb / bulan... Yg d bayar per 3 bulan... Ngeri amat
bentar.....
rumah tidak layak huni itu apaan yak?
kalo tidak layak huni ngapain dibangun?
emoticon-Bingung
Bupati yang sangat bijak dalam memerintahkan camat.
Ini yang sering ane diskusiin sama kaka ane, kenapa uang sertifikasi gak dishare sama guru honorer. Yang lucunya itu penerima kerja sama pencari kerja sama2 dungu
masih percaya ama pilkadal? masih nutup mata sama politik dinasti? masih percaya sama pimpinan daerah macem gini?
disana (banten) terlalu mengagung2kan kelompok sehingga mulai gubernur sampai bupati nya merasa itu tanahnya sendiri seperti kembali ke dalam zaman kerajaan mesti muncul ini pendekar madangkara untuk membasmi pejabat yg sewenang2
daerah2 yang wowo menang, rata2 daerah blangsak emoticon-Big Grin
Liat provinsi nya auto keluar kata2 bijak..biasanya dimari maki2 honorer blablabla-lah..najis bener manusia2 munafik..
rumah tidak layak huni
Guru Honorer Tinggal Di WC, Bupati Pandeglang: Mungkin Nyaman di Situ
Guru kok dibiarkan hidup kayak gitu...pukimak kelen semua

emoticon-DP
Daerah banten yang modern dan maju kayaknya Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Masih satu provinsi sama gua itu pandeglang, gak nyangka sampe segitunya.

Program miskin emg masih kurang merata. Di tempat gw contohnya. Asalkan lu deket sama petugasnya pasti di dahuluin. Yang bener2 membutuhkan dianggap dah kaya. Miris
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di