alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi-Prabowo Bertemu, Rupiah Paling Perkasa di Asia
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bfd725cf6c406695c11fe/jokowi-prabowo-bertemu-rupiah-paling-perkasa-di-asia

Jokowi-Prabowo Bertemu, Rupiah Paling Perkasa di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
trading trading trading emoticon-Leh Uga
Quote:


Wanjirrrrr...jangan dibayangin gan...wwkkk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
13,913.00, lumayan lahh
Lihat 1 balasan
Balasan post adminbgs
Sekarang 13.920
bisa bikn jadi 2ribu gak?
Lihat 1 balasan
hikmah yg bisa di ambil adalah bersatu kita kuat. emoticon-2 Jempol
itu baru 2 orang. bayangkan satu indonesia yg bersatuemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Balasan post mammoth46
Nantikan 0 nya mau dihilangkan tiga biji (redenominasi) Malah jadi 13-15
gitu dong ngegas
wow kabar baik nih!
Udah seharusnya emang kita damai-damai aja dan saling bergandeng tangan membangun Indonesia, kebukti dengan nilai rupiah yang menguat. Buat yang masih senggolan mendingan sekarang kita saling berdamai dan terus memenatau pemerintahan aja termasuk nilai rupiah yang membaik. Udah kebukti kalo Indonesia dalam kondisi damai negeri kita akan semakin kuat emoticon-I Love Indonesia
perdamaian akan selalu berdampak baik ternyata emoticon-I Love Indonesia
selalu berdoa yang terbaik untuk Bangsa Tercintaa... Bangsa Indonesia... Negara Indonesia... yang memiliki banyak keragaman yang penuh dengan kearifan...
Apapun intinya yang terbaik untuk Indonesia... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 5 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di