alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Make fun with Asisten Rumah Tangga (pembokat)
4.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576cd005de2cf24c1c8b456e/make-fun-with-asisten-rumah-tangga-pembokat

Make fun with Asisten Rumah Tangga (pembokat)

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 69
setelah jadi silent reader, ane coba buat FR di forum ini. cuma share pengalaman ane nih.

jadi awal kejadiannya ini udh kurang lebih 2thn yang lalu. umur ane udh kepala 3. berawal dari nyokap ane minta tolong tetangga ane buat nyapu ngepel dirumah ane. walopun kerjannya hanya 2 jam.

2 tahun lalu ane nganggur lumayan lama jd sering jagain rumah sendiri. ART ini kebetulan milf gan umurnya ane pernah tanya baru nginjek 40, anak 1 tapi body yahud punya. semampai toket tobrut deh. nah tiap nyapu/ngepel doi selalu pake daster yg ketekan gitu.

tiba saat nya ane mejeng di ruang tengah sambil nonton tv di sofa .
sambil nyapu.

PRT: mas misi ya mas kaki nya diangkat dulu.
Ane: oiya sorry bu,
PRT : Iya gpp mas. misi ya mas.. mas lg libur ya tp kok mukanya cape
gitu.
Ane : iya bu kyknya lagi masuk angin ini ga enak bdn ( Pdhl ane baru
bangun )
PRT: Kalo ga enak bdn gitu enaknya dikerokin mas. di pijet
Ane : Dalem hati ( ah ada nyokap lagi mandi ) Iya bu yaa enak bgt di
pijet sama dikerok. emg ibu bisa ngerokin sama pijet sekalian?
PRT: iya mas ngerokin aja, cuma kalo pijet saya kurang tenaga.
Ane: Nanti deh bu kapan gitu ya saya mau pergi siang ini ( pdhl udh
pengen bgt gan tp syg nyokap masih blm berangkat kerja)

Skip2 tibalah pada saat nya rumah tinggal ane sendiri nih gan. posisi masih sama di ruang tengah sambil nonton tv di sofa Doi lagi asyik2 nyapu dengan dasternya yg rada transparan

Ane: Mba nyapunya udh selesai blm? kalo udh boleh minta tolong kerokin ga?
PRT: boleh mas.
Dalem hati yess.. bisa nih
Mulai lah sesi kerokan dan ujungnnya minta pijet. pas ane dalam posisi terlentang tangan ane dipangku ama doi gan. mepet2 ke dada nya pura pura aja ane kesakitan dan akhirnya ane memberanikan diri untuk elus elus lengannya sampe akhirnya ke dada nya. Doi diem aja, awalnya malu malu, takut orang rumah pada pulang dan setelah ane yakinin doi mau juga gan. di buka lah itu dasternya. toket nya sekitar 36B dan ada bulu ketek yg halusnya itu gan yg bikin memikat

FR
Body : 7 (Semok)
FK : 7
BJ: : 8 dilumat abis gan
FJ : 8 (ulet dan sabar)
DC : 3 red

ane ngelakuin ini sampe 3x di hari yg berbeda. setelah mau nambah yg ke 4x doi udh ga di perbantukan di rumah ane lagi gan ane sedih ga sempet minta nomernnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.orbit dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post tombakzilong
Quote:


Nice share,, lanjuttkan...emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan CoupleMaster memberi reputasi
Quote:


Pasti stensilan
Quote:


bukan stensilan suhu....karangan bebas banget hehehe

profile-picture
sparxk memberi reputasi
mbak tutik..pembantu ane zaman sekolah dulu.. suka pake daster yg keteknya lebar... sukanya duduk ngangkang... badannya aduhai... susunya tampak bulat dari samping.. lumayan buat cuci mata... klo lagi jemut baju berarti pertunjukan atas.. klo lagi nyetrika berarti pertunjukan selangkangan... mayan bikin cenut2.. haahhh masih kalah ama agan2 disini yg beruntung punya pengalaman lebih 😭😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
straygod dan 6 lainnya memberi reputasi
Sekitar awal 2019 dirumah nenek ane kedatangan pembantu baru. Ane tanyain usianya 22. Toketnya montok tapi ane ga tau pasti ukurannya.. orangnya rada jutek, tiap kali ane tanyain pasti dijawabnya ketus. Pernah sekali pas ane kerumah nenek ane pas nenek ane lagi keluar makan bareng paman ane jadi tinggallah si doi sendirian dirumah. Dia dilantai 2 lagi nyuci baju cuma pake tanktop sama bawahan hotpant. Ane kaget bukan kepalang, adek ane uda cenat cenut ngeliat bodinya yg aduhai.. toketnya itu yg menantang banget. Tumbennya pas ane godain hari itu responnya ga sejutek biasanya. Ane pura2 bilang mau pipis di toilet yg lagi dipake dia lagi nyuci eh dianya malah nantangin ane bilangnya tinggal buka celana aja repot banget apa perlu saya yg bukain kata doi.. ya udah abe cuek aja pipis di closet disamping doi yg lagi nyuci. Dia malah nyantai aja liatin adek ane ampe cengengesan. Malah sempat disirem pake air sabun cucian tuh dedek ane. Sesudah kencing ane langsung ngeremes toket doi langsung ane kabur sambil ketawa puas... dia malah bilangnya awas besok kalo ketemu tak remes anumu.. seminggu kemudian pas ane kerumah nenek ane lagi rupanya dia uda dipecat ama nenek ane. Rupanya dia uda bunting 3 bulanan ama tukang bangunan sebelah yg sama2 dari lampung. Pantesan aje toketnya keliatan lbh gede daripada awal kedatangannya.Untung aje belum ane exe. Bisa2 ane ya musti ngawinin tuh pembantu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrkhan07 dan 4 lainnya memberi reputasi
nyimak achhhemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skyr34 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hartatahta
Heran gw ama elu2 kok doyan ama pembokat ya(k)? Sakit jiwa kali elu2 pada..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandrajabrik dan 14 lainnya memberi reputasi
Pembokat masih cewek gan, berarti yg demen masih normal

Lah eloe posting di beberapa thread cuma buat ngomongin orang laen sakit jiwa, apa bukan loe yg sakit ........

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
straygod dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fatdick75
Lihat 1 balasan
Balasan post fatdick75
Quote:


Ehh.. gw itu normal tau, gw cuma suka ama cewek yg nguli, gawe, ga sama pembokat, elu baca deh itu byk yg demen ama pembokat yg udah ancur..
profile-picture
profile-picture
snc.repturto dan kelayapan69 memberi reputasi
Quote:


wah minta di bomb.. wakakak
klo subes di kasih pembokat, cantik, sexy, bugil, jg pastin ngac*ng wkaakkak.
klo subes yg gk ngac*ng berarti subes yg sakit jiwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
straygod dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post zangalewa
Quote:


Emang pembokat elu cantik seksi? Dapet dari mane elu? Coba share pict nya dlu dmarih..
Jiwa2 pbokat lovers kek elu2 pada pasti juga berjiwa kampring an, wkwkwk..emoticon-Ngakak
profile-picture
wanted619 memberi reputasi
Diubah oleh disomasi
Quote:


ane mah cma silent reader aja hu, untuk baca FR aja, walaupun beberapa ada yg stensilan...
but... klo subes gk suka sama FR subes2 yg lain yah gk usah di baca, gitu aja repot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
straygod dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post zangalewa
Quote:


Bukan gitu, itu mgebaca nya aj gw udah risih apalagi itu yg pada ngesex ama pbokat, ampun feh ngebayang in nya.. emoticon-DP
profile-picture
luckyferos777 memberi reputasi
Quote:


yah gk usah di baca hu. udah jelas2 judul thread nya tentang ART
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post zangalewa
Quote:


Brarti yg baca juga para pemvokat maksudnya, kan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan mukakertas memberi reputasi
Quote:


subes baca aja judul thread nya, kalo suka silahkan masuk, klo tidak suka gk usah ngejudge yg lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
straygod dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Udah hamil 3 bulan aja gann ??? Hahahhahahhaa tokcer jugaa tuh tukang bangunan sama si mbak
profile-picture
cintavagi memberi reputasi
Jejak dulu lah... Kwwkkwkwwk
Quote:


Kadang saya suka heran, ternyata masih ada aja manusia model gini, jangan cepet mati hu, ente langka.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 58 dari 69


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di